Baru Dirilis, Produk Kecantikan Ayu Ting Ting Terjual Ribuan Unit

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar kesibukan sebagai penyanyi dan pembawa acara, Ayu Ting Ting punya aktivitas lain di dunia bisnis. Setelah kuliner, Ayu melebarkan sayap ke dunia kecantikan. 

Bersama sahabatnya, dokter Tata, Ayu Ting Ting merilis produk yang ia beri nama Snow Glow. Ayu mengaku tak pernah menyangka bisa memiliki bisnis di bidang kecantikan, karena sejak dulu ia termasuk wanita yang malas dandan. 

"Dokter Tata ini yang pertama kali banget yang urusin wajah saya, yang tadinya saya takut diapa-apain, saya takut jarum, sampai akhirnya saya berani," cerita Ayu Ting Ting, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Kamis (20/8).

Setelah rutin melakukan perawatan, akhirnya tercetus ide untuk memiliki produk kecantikan sendiri. Gayung bersambut, dokter Tata memfasilitasi keinginan Ayu, hingga lahir produk yang sudah dipasarkan sejak Juli 2020. 

"Dari pake-pake krim, serum, dan lain-lain, sampai akhirnya saya kepikiran, 'dok kenapa nggak kita bikin krim buat saya'. Waktu itu kita lagi liburan ke Rusia, jadi ya udah bikin di sana aja, cari bahannya di sana. Kebetulan di sana lagi musim snow juga, jadi ya udah kita namain aja Snow Glow," tutur Ayu Ting Ting. 

Dokter Tata mengatakan sambutan masyarakat terhadap produk Ayu Ting Ting sangat bagus. Bahkan, menurut dokter Tata, pihaknya kewalahan untuk memenuhi permintaan yang datang. 

"Kami mulai launching tanggal 30 (Juli) dan udah terjual seribu buah selama 10 hari," terangnya. 

Tak ingin menjual kucing dalam karung, Ayu Ting Ting lebih dulu menguji produk yang ia jual pada kulitnya sendiri. Setelah hasilnya dirasa cukup memuaskan dan aman, pelantun lagu Alamat Palsu itu pun langsung memulai proses penjualan. 

"Ini kan lengkap, ada facial wash, serum, night cream, jadi aku pake setiap hari, kan udah punya brand sendiri. Dan hasilnya ini beneran ya aku nggak bohong. Aku setiap hari nggak pernah make up. Jadi make up cuma alis sama maskara doang," ucap Ayu Ting Ting. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan