Nikita Mirzani Tak Akan Mau Berdamai dengan Semua Musuhnya

Supriyanto | 23 Agustus 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief masih berlanjut. Laporan Nikita soal fitnah dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya terus ditindak lanjuti.

Nikita mengaku mendapat kabar bahwa terlapor, Elza Syarief sudah menjalani pemeriksaan. Hal itu membuat Nikita senang.

"Oh iya kemarin katanya udah dipanggil. Dapat laporan Bu Elza sudah memenuhi panggilan yang kayaknya prosesnya tinggal sebentar lagi," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/8).

Ibu tiga anak itu mengatakan tidak akan berhenti sebelum memberi pelajaran ke Elza Syarief. Nikita Mirzani, tetap membiarkan proses hukum tetap berjalan dan tidak akan mencabut laporannya.

Sampai sekarang Nikita Mirzani masih merasa sakit hati kepada pengacara yang telah membela mantan suaminya, Sajad Ukra.

"Kan dia (Elza Syarief) pernah ngatain gue. Jadi biar dia ngerasain penjara seperti apa. Jadi pelajarannya jangan gampang ngucapin suatu hal," tutur Nikita Mirzani.

"Gue sudah memaafkan, tapi rasa sakit hati yang terlalu dalam bikin gue kalau maaf doang akan diulangi lagi, jadi proses hukum aja lah," kata Nikita Mirzani menambahkan.

Saat ditanya soal komunikasi dengan Elza, Nikita mengaku tidak akan pernah mau bertemu dengan musuh-musuhnya.

"Enggak lah gue, nanti dia syokk. Semua enggak ada yang mau gue damaikan. Dulu semua orang berbondong-bondong laporin gua, sampai Polres dan Polda bosen Nikita lagi, Nikita lagi," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto