Positif Corona, Sinyorita Sempat Menduga Kena Demam Berdarah

Supriyanto | 7 Desember 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan komedian Sinyorita dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab. Saat ini, Sinyorita menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Sinyorita menceritakan, sebelum yakin terpapar Corona, dirinya sempat berpikir mengidap demam berdarah karena merasa gatal pada bagian tangannya.

"Itu juga enggak mikir ke arah sana (Covid), malah mikirnya DB (demam berdarah). Soalnya sempat gatal-gatal tangan," ujar Sinyorita kepada wartawan, Minggu (6/12).

Awalnya, pada Rabu (2/12) Sinyorita merasa cuma demam. Namun demam itu berlanjut dan sempat berpikir terkena tifus.

"Tadi aku tanya dokter aku demam dua hari apa aku tifus, karena gejalanya kayak antara tipes dan demam berdarah. Aku mikir-nya ke arah sana. Karena kan yang fatal kan penciuman sama itukan (pengecap rasa), nah dua-duanya itu enggak," ungkap Sinyorita.

Hal ini yang membuat Sinyorita berpikir dirinya hanya terpapar demam berdarah atau tifus.

"Terus kalau agak baal dikit pahit, aku ngerasa pas flu kemarin ya mikir-nya ah ini flu doang kali, makanya akhirnya cek darah, cek buat demam berdarah, sama swab sekalian," tambah Sinyorita.

Meski demikian, Sinyorita mengaku tak merasa down dengan kondisinya saat ini. Justru ia malah takut jika dirinya dinyatakan positif demam berdarah.

"Untungnya enggak down karena memang tadinya justru parno ke demam berdarahnya. Karena badan itu Jumat malam sakit banget. Demam berdarah kan kayak gitu juga kan gitu, ya udah," pungkas Sinyorita.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto