Arya Saloka Susah Bilang Sayang, Begini Reaksi Putri Anne

Indra Kurniawan | 23 Desember 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka sudah lebih dari 3 tahun membangun biduk rumah tangga dengan pesinetron blasteran Indonesia-Prancis, Putri Anne.

Dari pernikahannya dengan Putri Anne, Arya Saloka dikaruniai seorang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang kini berusia 1 tahun 3 bulan.

Seperti halnya karakter peran Aldebaran Al Fahri yang dimainkan di Ikatan Cinta, Arya Saloka bukan tipikal suami romantis. Jangankan memberi kejutan, bilang sayang ke istri saja susah minta ampun.

"Ngomong langsung (sayang) susah, saya dari dulu (susah bilang sayang). Takut. Kalau (bilang lewat) WhatsApp bisa," aku aktor 29 tahun dilansir tabloidbintang.com dari saluran YouTube Ahmad Affandy yang dipublikasi pada 22 November 2020 lalu.

Untuk urusan satu itu, Arya Saloka mengaku kurang percaya diri. Entah kenapa, Arya sendiri tidak tahu.

"Enggak tahu, enggak pede-an aja. Tapi kalau notes-nya gue buat bercanda, bisa. Kalau ditodong langsung (untuk bilang sayang), mati kutu gue. Gue enggak bisa (bilang sayang langsung)," jelasnya.

Untungnya, kata Arya, Putri Anne tidak pernah komplain. Arya menduga istrinya sudah tahu bagaimana karakternya sejak dulu.

"Enggak (pernah komplain). Mungkin dia tahu gue begitu dari dulu. Kalau becanda sih enak. Tapi kalau ngobrolnya serius, kayak yang bilang 'Gue sayang sama lo', susah. Itu gue hanya bisa di akting. Kalau real life susah," tutur pendukung film Malaikat Tanpa Sayap.

Namun demikian, rumah tangga Arya-Putri Anne selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Bagi Arya, perbuatan jauh lebih bermakna ketimbang kata-kata.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan