Glenca Chysara Ikatan Cinta Buka Suara soal Status Hubungan dengan Ikbal Fauzi, Pacaran atau TTM ?

Indra Kurniawan | 23 Maret 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara disebut pernah pacaran Ikbal Fauzi. Hubungan mereka terjalin usai kisah cintanya dengan pesinetron Adi Sastro kandas.

Asmara keduanya dikuatkan bukti foto-foto yang beredar luas di media sosial. Dalam satu foto, Ikbal Fauzi dan Glenca Chysara tampak berfoto diapit orang tua Glenca, Rudy Chysara dan Indah Syla.

"Putus dari Adi, terus Glenca sama Ikbal yang udah di-taarufin di-jodohin orang tuanya (dengan Novia)," beber sumber.

Pihak keluarga Novia kepada tabloidbintang beberapa waktu lalu menyebut, kedekatan Ikbal dan Glenca hanya pendekatan biasa. Tidak lebih. Glenca sendiri menurutnya sudah mengetahui Ikbal akan menikah dengan Novia.

"Itu cuma pendekatan biasa, karena Kak Glenca juga sudah tahu Aa Ikbal emang mau nikah sama kakak saya," kata adik kandung Novia, Awin.

"Bahkan dulu waktu kakak saya main ke Bogor (lokasi syuting Ikatan Cinta) sempat foto bareng sama Kak Glenca," tambahnya.

Gosip kedekatan Ikbal dan Glenca tenggelam begitu saja, tertutup kabar rencana pernikahan Ikbal - Novia yang pertama kali diembuskan dari sebuah akun Instagram yang terlibat dalam pernikahan mereka. Publik teralihkan.

Setelah lama bungkam, pemeran Elsa di Ikatan Cinta akhirnya buka suara dalam sesi siaran langsung di Instagram belum ini. Dia membantah kabar yang menyebut dirinya ada hubungan istimewa dengan Ikbal.

"Kita teman dekat, kita juga udah kenal lama. Dari kemarin banyak banget yang nanyain, sangkut pautin gitu, ya aku cuma mau ngejelasin, aku teman dekat sama dia,” tegas Glenca Chysara dikutip dari Instagramnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan