Raffi Ahmad Siapkan Bonus Mobil Mewah untuk Pemain Rans Cilegon FC?

Ari Kurniawan | 24 April 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bersama sahabatnya, Rudy Salim, mengakuisisi kesebelasan Cilegon United FC yang kemudian berganti nama mejadi Rans Cilegon FC. 

Melalui seleksi tertutup di sejumlah daerah di Indonesia, Raffi Ahmad mengumumkan 30 nama yang mengisi skuad Rans Cilegon FC untuk Liga 2 musim mendatang. Di antaranya ada nama Cristian Gonzales dan Syamsir Alam, yang berposisi sebagai penyerang.

Raffi Ahmad disebut-sebut telah mempersiapkan bonus berupa mobil mewah untuk para pemain jika nantinya berhasil mengukir prestasi. Bukan tidak mungkin, karena Rudy yang jadi partner Raffi merupakan pengusaha sport yang cukup tersohor. 

"Untuk pemain dan staff kami kekeluargaan. Akan ada bonus pastinya supaya lebih terpacu," kata Raffi Ahmad, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/4), tanpa menyebut bentuk bonus yang ia maksud.

Terkait nilai kontrak pemain yang dikabarkan cukup mahal, Raffi Ahmad juga enggan menjelaskan secara gamblang. 

"Mengenai harga itu privacy mereka, karena tidak semua dari mereka mau di-publish. Saya bilang jangan bekerja karena uang, tapi bekerja dengan hati. Lakukan yang terbaik, uang akan datang sendiri. Mudah-mudahan Rans Cilegon FC bisa memberikan yang terbaik untuk dunia sepak bola Indonesia," harap Raffi Ahmad. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan