dr. Marlina, Dokter yang Kerap Membuat Video Romantis bersama Suami di TikTok

Redaksi | 30 Juni 2021 | 07:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - dr. Marlina, Dipl.CIBTAC kerap membuat video romantis bersama suaminya di platform TikTok. Video tersebut sering diunggah kembali ke akun Instagram @dr.marlina_estetika.

Respon netizen teryata banyak yang baper, karena bersama suaminya yang juga seorang dokter dan pengoleksi mobil-mobil JDM itu dianggap kompak untuk membuat konten romantis.

Dokter kecantikan kelahiran Medan yang juga pendiri Emglow Aesthetic Center di bilangan Grand Wisata Bekasi dan pendiri brand Emglow Skincare (@emglow.skincare) dengan review bintang 4,9 di Shopee itu mengungkap alasannya mengapa membuat video romantis.

Saat ditanya pesan positifyang ingin disampaikan dengan mengunggah video tersebut, dr. Marlina menjawab “Saya ingin memberikan pesan positive, semua wanita itu kalau bahagia dari dalam dan mampu menjalankan perannya sehari-hari dengan performa yang optimal, serta bahagia dimanapun berada, terutama bersama pasangan, biasanya akan lebih terlihat inner beautynya. Sehingga cantik dan sehat”.

Bagaimana bisa punya waktu membuat video romantis bersama pasangan, padahal, suaminya sibuk. Seorang dokter kandungan, dr. Muhammad Arief Siregar, Sp.OG. (@arief.siregar1981).

“Disebut video romantis sih enggak ya. Lebih tepatnya, video edukasi yang dikemas dalam konsep kehidupan sehari hari bersama pasangan.Lebih kaya kedukasi couple goals hehehe. Dan karena gak romantis-romantis banget, gak lebay, kita berdua tetap seperti apa adanya, gak maksain, suami sih ayokaja," ungkap Marlina.

Dan ternyata, alasan lainnya terungkap! Usut punya usut ide membuat video romantis itu disarankan oleh partner digital marketingnya, Fahmi Hakim. Digital marketer dan mentor digital marketing di Indonesia.

Alasannya, Fahmi Hakim pemilik akun Instagram @fahmihakimofficial menyarankan membuat video romantis untuk pasangan dokter uwu ini.

“Saya menemukan potensi dari dokter Marlina dan dokter Arief. Beliau berdua orangnya asik dan kompak. Saya ingin menyampaikan pesan positive untuk netizen, supaya baik-baik sama pasangan halalnya," ujar Fahmi.

Lalu Fahmi menambahkan, “Ini pun salah satu strategi yang dibuat untuk Emglow Skincare dan Emglow Aesthetic Center. Alhamdulillah strategi ini berhasil mengirimkan pesan positif kepada masyarakat, sekaligus produk Emglow yang memang sudah memiliki review bintang 4,9 ini,lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas".
 

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi