Crazy Rich Milenial, Wulan Laura Jadi Direktur di Usia 17 Tahun

Supriyanto | 1 Juli 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Wulan Laura populer di kalangan pengguna TikTok karena kontennya menebar pesona kerap mengundang rasa kagum. Selain itu, Wulan Laura juga dijuluki crazy rich milenial lantaran bekerja sebagai direktur beberapa anak perusahaan Titan Group, yang didirikan ibundanya.

Julukan crazy rich milenial itu pun dibuktikan saat mengadakan pesta ulang tahun ke-17 pada Kamis (24/6) malam di Agra Grand Ballroom, Cianjur, Jawa Barat.

Pesta ulang tahun sweet seventeen itu digelar secara mewah. Dilihat dari akun Instagram @dliciouspothography Wulan Laura mengusuang konsep glamor dengan warna hitam dan emas.

Selain suasana yang tampak mewah, di acara ultah Wulan Laura juga ada penampilan khusus penyanyi Ardhito Pramono. Hadir juga Gading Marten sebagai tamu spesial.

Laura sendiri tampil elegan dengan gaun berwarna emas. Ia mengaku senang dengan pesta sweet seventeen ini.

"Ini acara sweet seventeen aku, aku senang banget. Di usia ke tujuh belas ini, Alhamdulillah aku udah dipercaya mama untuk terjun langsung memegang perusahaan. Tapi aku 'kan masih SMA, jadi memang belum fokus ke perusahaan, makanya aku sekolah sambil belajar bisnis. Dulu mama juga terjun ke bisnis saat umurnya lebih dini dari aku. Mudah-mudahan aku sukses seperti mama," ungkap Wulan Laura kepada wartawan belum lama ini.

Soal crazy rich milenial, Wulan Laura mengaku julukan iru datang bukan dari pihaknya. Banyak yang menyevut demikian karena kesibukan bahkan penghasilannya di usia belia mencapai angka selangit.

"Kalau aku obrolan sama mama mengenai itu sudah sejak SMP. Aku dituntut supaya bisa jadi penerus mama dan aku jadi ngikutin mama, karena aku mau menyenangkan hati mama juga 'kan. Aku sejak kecil suka ikut mama kerja, urus bisnis, ke bank, meeting dan ikut dampingin," pungkas Wulan Laura.(pri)

*foto by mail

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto