Eros Djarot dan Istri Positif Covid-19, Mengaku Terpapar dari Uang Kertas

Supriyanto | 26 Juli 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Eros Djarot dan istri, Dewi Triyadi Surianegara baru saja membaik setelah belum lama ini terpapar Covid-19. Mereka menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif Covid sejak 18 hari lalu.

Eros Djarot mengaku, ia dan istri tidak menyangka bakal terinfeksi virus asal Wuhan, China itu dari uang kertas. Eros menceritakan, belakangan ini dirinya sangat protektif dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Namun Eros Djarot merasa lengah tatkala menyentuh uang kertas dari kembalian belanja kebutuhan sehari-hari di villa yang ditempati bersama istri dan ART.

"Asli. Saya tidak pernah keluar rumah. Tidak ada bertemu orang selain orang di rumah. Benar-benar saya kena karena sentuh uang kertas," ungkap Eros Djarot saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (24/7).

"Saya pernah suruh pembantu pergi belanja. Beli apa gitu. Mungkin di uang kembalian itu menempel virus," jelas Eros Djarot.

Musisi dan sutradara berusia 71 tahun itu merasa tidak mengalami gejala hebat. Eros mengetahui dirinya positif saat melakukan tes antigen untuk keperluan pemeriksaan dokter.

"Ini juga asli, saya hampir tidak merasakan apa-apa. Sebelumnya pun begitu. Makanya, heran juga hasil swab Antigen mendeteksi saya, positif,” pungkas Eros Djarot.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto