Amanda Manopo Hapus Banyak Postingan dan Ubah Tampilan Instagram, Alasannya Mengejutkan

Indra Kurniawan | 19 Desember 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanah Manopo kembali menghapus postingan di Instagramnya, tidak terkecuali foto bersama Arya Saloka. Amanda Manopo memang memiliki kebiasaan menghapus postingan di Instagramnya. Kini ia kembali melakukannya. Deretan foto yang sebelumnya terpampang di feed Instagramnya banyak yang ia hapus. 

Pantauan tabloidbintang pada Minggu (19/12) malam, pada akun Instagram @amandamanopo dari foto foto yang tersisa 2 di antaranya adalah foto ayah tercinta, Ramon Gauna Lugue. Pertama foto Ramon bertopi sedang menggendong anjing di depan pohon Natal. Foto yang menyiratkan kerinduan Amanda Manopo pada orang tuanya. Semenjak syuting Ikatan Cinta, frekuensi pertemuan Amanda dengan orang tuanya berkurang drastis.

Sedangkan foto kedua, Ramon bersama almarhumah istrinya, Henry Manopo, merayakan ulang tahun ke-5 Amanda Manopo.

"Hi mi, adek udah 22 tahun," tulis Amanda Manopo di bagian caption. 

Dilansir dari Instagram Stories-nya, artis berzodiak Sagitarius itu mengungkap alasan kenapa dia menghapus beberapa postingannya. Ia sengaja melakukannya karena ingin terlihat lebih rapi feed-nya.

"Di rapihin dulu sebentar, apakah masuk tone nya? Jelas tidak. Yg penting semua ada arti," kata Amanda Manopo

Selain menghapus postingan, ia juga mengubah bio dan mengganti foto profil. Dalam bio hanya tertulis link linktr.ee/BrandAmbassadorAmandaManopo. Dari sekian perubahan, hanya 1 yang konsisten dari Instagramnya yaitu ia tetap hanya mengikuti 1 akun Instagram. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan