Tiba di Pemakaman, Jenazah Renita Sukardi Disambut Pemain Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Supriyanto | 10 April 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah disholatkan di masjid, Baiturahman kawasan rumah duka, Kavling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, jenazah Renita Sukardi dibawa ke TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (10/4) pukul 15.15 WIB untuk dimakamkan.

Jenazah beserta rombongan pengantar tiba di TPU Menteng Pulo pukul 16.35 WIB. Beberapa pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan seperti Furry Setya, Clara Kaizer, Andri Sulistiandri, James Purba, Syahrudin Firdaos dan lainnya yang tiba lebih dulu langsung menyambut.

Furry Setya dan Syahrudin Firdaos langsung membantu Andi Hilmi Salahudin, mengeluarkan keranda berisi jenazah Renita Sukardi yang berada di ambulan.

Suara tahlil mengiringi langkah pengangkut keranda menuju liang yang sudah disediakan. Sang suami berada di sebelah kiri depan memandu langkah pengiring.

Sesampainya di area liang pemakaman, keluarga dan kerabat dekat tampak menangis, tak kuasa menahan rasa haru. Apalagi saat Almukthi, putera semata wayang almarhum berada di liang lahat untuk menyaksikan pemakaman ibundanya.

Beberapa pelayat juga sempat menjauh dari kerumunan yang ingin menyaksikan proses pemakaman. Mereka menjauh karena ingin menangis, tak tahan menahan sedih.

Renita Anggraeni atau Renita Sukardi meninggal dunia pada Senin (10/4) pukul 08.19 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Renita Sukardi meninggalkan suami dan seorang putera berusia enam tahun.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto