Andin Komalla Ambil Inspirasi dari Karya Tulis Sang Ayah

Supriyanto | 25 Oktober 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Andin Komalla menjadikan ayahnya, Kombes Pol. Dr. Roberts Kenedy, sebagai panutan, baik dalam keseharian maupun saat melakoni kariernya di dunia hiburan.

Andin merasa bangga dengan berbagai pencapaian yang diraih sang ayah. Tak terkecuali saat ayahanda tercinta meluncurkan sebuah buku berjudul Pengembalian Aset Hasil Kejahatan (Dalam Perspektif Rezim Anti Pencucian Uang).

Buku tersebut diyakini Andin akan sangat bermanfaat bagi orang banyak. "Sebagai anak pastinya saya sangat mendukung dan bangga banget dengan upaya ayah dalam menerbitkan buku. Buku tersebut sangat penting bagi bangsa Indonesia," ujar Andin Komalla.

Peluncuran buku karya Kombes Pol. Dr. Roberts Kenedy di Auditorium Fakultas Hukum Universitas Ekasakti, Padang, dihadiri Wakapolri, Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin. Hadir juga pakar hukum ekonomi Yunus Husein yang juga mantan Kepala PPATK.

Andin Komalla yang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Negeri Lampung merasa terbantu dengan karya tulis sang ayah.

"Buku karya ayah ini bisa juga sebagai bahan bacaan, siapa tahu mau nulis tesis bisa terinspirasi dari buku tersebut," ujarnya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto