Alasan Ayusitha Belum Fokus Berkarir Sebagai Penyanyi

Yohanes Adi Pamungkas | 17 November 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain dikenal sebagai penyanyi, Ayusitha juga terjun menjadi musisi, baik sebagai solois atau bergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB).

Sekarang justru Ayusitha memutuskan istirahat sejenak dari hingar-bingar dunia musik dan memilih fokus sebagai pemain film. “Terakhir membuat  album solo banyak waktu, tenaga, dan biaya juga,” cerita Ayusitha.

Tahun 2013 Ayusitha sudah meluncurkan album solo yang ia beri nama Morning Sugar. Dalam album itu Ayusitha berkolaborasi dengan banyak musisi seperti Ricky Surya Virgana (White Shoes and The Couples Company), Ramondo Gascaro, dan Anda Perdana.

“Sekarang untuk menjadi penyanyi bukan prioritas utama,” tambah Ayusitha.

Dunia film sudah cukup menguras tenaga dan waktu Ayusitha untuk syuting satu produksi film. Ayusitha ingin fokus menjalankan 1 bidang yakni film meskipun tawaran pekerjaan menjadi penyanyi beberapa kali sempat ditolaknya. 

“Masih banyak job menyanyi tapi memang harus dipilih salah satu yakni film dulu, mungkin ada rencana membuat album lagi tapi tidak tahu kapan,” bilang Ayusitha.

Termasuk nasib BBB yang mulai jarang tampil bersama. Menurut Ayusitha, BBB memang tidak menyibukan diri untuk membuat produksi lagu.

“BBB masih ada dan enggak menghilang,” seru Ayusitha. 

Jarang bertemu tapi Ayusitha tetap menjaga komunikasi dengan personel BBB yang lain seperti Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia.

“Kami sudah kayak keluarga enggak perlu dijaga hubungannya karena memang sudah dekat dari dulu,” pungkas Ayusitha.

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas