Angela Gilsha Ogah Punya Pacar Seprofesi Lagi

Indra Kurniawan | 16 Desember 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Giorgino Abraham (Gino), Angela Gilsha (23) kini menata hidupnya. Ia kembali syuting. Kali ini, Angela bergabung di sinetron Anak Langit (AL) yang mengudara setiap hari di SCTV. Apa kabar kehidupan percintaan Angela sekarang?

“Di kamera kan 8 kg lebih berat dari aslinya, Pak Leo minta aku menurunkan berat badan lagi. Susah, karena aku lagi doyan camilan dan makan. Selain itu, suasana hati lagi enak,” ungkap Angela. Hatinya tengah berbunga-bunga. Ia sedang menjalin hubungan spesial dengan cowok beda profesi.

“Ada. Sekarang lagi dekat, jalani saja,” jawab Angela ringkas.

Ia enggan mengungkap identitas pacar barunya lebih detail. Alasannya, “Aku tipe orang yang susah membuka hati. Dulu aku trauma. Sekarang sudah enggak.” Bagi Angela, bangkit dari keterpurukan akibat putus cinta, tidak mudah. 

Beruntung ia tidak sampai depresi. Belajar dari kegagalan di masa lalu, kini Angela menetapkan kriteria baru soal pasangan. Tidak njelimet, yang penting hatinya tulus. Diakui Angela Gilsha, ia belum bisa membedakan mana yang tulus dan tidak tulus.

“Karena aku gampang banget dibegoin. Sekali lihat orang baik, seterusnya menilai orang itu baik. Ternyata di belakang seperti itu (jahat),” urai dia. 

Setelah putus dengan Gino, banyak lawan jenis mendekat namun Angela akhirnya melabuhkan cinta pada kekasih yang sekarang. Angela memilih untuk tidak mengumbar cinta yang baru. Ia kini sadar, cinta bagian dari privasi yang tidak perlu diketahui publik.

“Yang jelas status aku sekarang enggak open relationship tapi settle, he he he,” aku Angela Gilsha seraya menegaskan, tidak mau punya pacar seprofesi. Bukannya kapok, hanya tidak ingin kejadian serupa terulang lagi.

“Cinlok memang berisiko. Ada pelajaran yang bisa aku petik dari pacaran satu lokasi yakni, jangan percaya sama orang. Aku memang bego, gampang percaya sama orang,” Angela blakblakan.

Angela Gilsha tidak mau lagi mengemis cinta seperti sebelumnya. Ia mencoba realistis. Kalau berjodoh, cinta pasti bertahan selamanya. Kalau tidak berjodoh, tidak perlu ditangisi.

“Aku enggak mau lagi kecantol sama orang. Enggak mau ngemis-ngemis cinta kayak dulu. Itu bego banget,” tutup Angela Gilsha. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan