Disebut Rekayasa, Robby Purba: Saya Bisa Jamin KARMA Tidak Berbohong

Wayan Diananto | 22 April 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba mengonfirmasi kembali kabar yang menyebut KARMA adalah program rekayasa.

Peraih The Most Favorite VJ di ajang MTV VJ Hunt Indonesia 2008 itu menilai, mereka yang menyebut Karma program rekayasa adalah orang yang belum memiliki penglihatan tajam. 

“Pemirsa yang bisa merasakan betapa nyatanya Karma, berarti punya mata dan hati nurani yang peka. Lagi pula orang bisa membedakan, kok akting itu bagaimana, air mata palsu seperti apa dan pengakuan yang ditata sedemikian rupa seperti apa. Saya bisa jamin 100 persen cerita yang disampaikan peserta asli. Beberapa kali saya dan Roy mendiskualifikasi peserta yang mengumbar cerita tidak benar alias menjual cerita palsu. Saya bisa jamin Karma tidak berbohong,” Robby Purba mengurai.

Setelah berbulan-bulan memandu Karma, Robby Purba menarik dua kesimpulan. Pertama, masyarakat Indonesia masih percaya dan menyukai klenik. Kedua, ternyata membantu orang yang tersesat itu berat sekali, apalagi ia bukan ustaz atau orang yang sangat ahli di bidang agama. 

 “Saya harus mempunyai pandangan yang tepat sekaligus jernih sebagai host maupun manusia biasa yang menjalani kehidupan nyata. Kesuksesan Karma ini terjadi berkat kerja sama tim, dukungan pemirsa, dan media termasuk Anda,” Robby mengakhiri perbincangan.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto