Setelah Konser Tunggal di JCC 2 Tahun Lalu, Bunga Citra Lestari Inginkan Ini

Wayan Diananto | 6 April 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bisa dibilang Bunga Citra Lestari tengah memanen hasil kerja kerasnya selama belasan tahun. Untuk pencapaian ini, ia berterima kasih kepada sang suami, Ashraf Sinclair. Ini terjadi berkat doa, restu, dan semangat dari suami. 

“Ashraf itu punya ambisi, tegar, dan sensitif di saat bersamaan. Karakter tegar sekaligus sensitif ini membuatnya mampu memahami saya. Lalu kami berjalan sampai sejauh ini. Ia punya kesadaran yang tinggi terkait apa yang bergulir di sekitar kami,” Bunga menyanjung. 

Sejak pacaran, Ashraf mendukung keputusan Bunga menyeberang ke studio rekaman. Kala itu ia memberi tahu kami, modalnya sebagai penyanyi bukan teknik vokal tingkat tinggi melainkan rasa yang ditransfer kepada penonton. Bunga ingin seperti Jennifer Lopez yang sukses menyanyi sekaligus berakting. Apakah mimpi itu telah tercapai?

“Aduh, saya enggak tahu dan enggak berani menilai diri sendiri. Jika masyarakat menilai saya berhasil melakukannya, alhamdulillah. Saya merilis lagu dengan genre beragam bukan ikut-ikutan penyanyi lain tapi untuk menguji sampai sejauh mana bisa menguasai lagu. Kostum saya di panggung juga menyesuaikan genre lagu. Kalau saya dibilang Jennifer Lopez-nya Indonesia, berarti ini saatnya menggapai mimpi atau level yang lebih tinggi,” Bunga menukas.

Setelah menggelar konser tunggal “It's Me BCL” di Jakarta Convention Center dua tahun silam, Bunga bermimpi mengamen di Istora Senayan Jakarta.

“Saya ingin semakin matang dalam bermusik namun tidak berambisi untuk menjadi yang pertama dalam segala hal,” ungkap dia.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto