Reynanta, Dokter SpOG yang Siap Menyusul Kesuksesan dr. Tompi di Industri Musik

Romauli Gultom | 3 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - dr. Reynanta SpOG, pria kelahiran Medan ini berprofesi sebagai dokter spesialis kebidanan dan kandungan. Diluar kesibukannya sebagai dokter, Reynanta rupanya punya bakat terpendam yaitu sebagai seorang penyanyi.

Ditemui di sela perayaan ulang tahun artis Yayuk Suseno, Dina Mariana, dan Nelly Agustin, Reynanta tampil berduet dengan Irma Dharmawangsa membawakan lagu Andaikan Kau Datang.

Rey, demikian biasa ia disapa mengaku senang bisa menyalurkan hobinya menyanyi ditengah kesibukannya sebagai seorang dokter di salah satu rumah sakit di Medan.

Setelah sukses lewat lagu berjudul “Maafkan” dan berhasil menggaet 6 juta viewer di Youtube, dokter kandungan ini kembali mempersiapkan album ketiganya dan siap menggandeng mantan penyanyi cilik, Tina Toon.

“Sekarang saya mempersiapkan album ketiga dan ada salah satu single berjudul Cinta yang akan duet dengan Tina Toon. Saya pilih Tina karena baik hati dan enak diajak ngobrol,” kata Reynanta ditemui di Kedaton Private Hall, Jatiwarna, Bekasi, belum lama ini.

Lagu bertajuk Cinta ini berkisah tentang seorang pria dan wanita yang bertemu kemudian saling jatuh hati.

“Lagu ini saya ciptakan sendiri. Inspirasi bisa datang dari mana saja, kadang dari pengalaman pribadi atau pengalaman orang lain. Kadang pas lagi nonton, jalan atau pas lagi operasi pun bisa timbul ide,” ungkap pria kelahiran 9 Desember 1982 ini.

Reynanta berharap album ketiganya ini bisa diterima dengan baik di industri musik Indonesia. Menurutnya, banyak juga penyanyi yang berprofesi dokter bisa sukses.

“Saya juga terinspirasi dr. Tompi. Dia seorang dokter yang memiliki suara yang khas, kalau dia sukses di jalur musik jazz, saya juga berharap lewat lagu pop bisa sukses,” tutupnya. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom