Begini Nasib Shio NAGA (1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012) di Tahun Kuda Kayu

Ade Irwansyah | 30 Januari 2014 | 13:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BAGAIMANA peruntungan Shio Naga menghadapi tahun Kuda Kayu?

Secara umum peruntungan warga Naga datar-datar saja. Semua masalah yang belum terselesaikan di tahun lalu segera dapat diatasi tahun ini. Dalam hubungan antar shio Kuda dengan Naga bisa jadi saling melengkapi. Naga tertarik pada Kuda yang dikenal sebagai sosok yang jujur, mandiru, dan mudah bergaul, sedang Kuda begitu terpesona pada kharisma Naga yang tinggi. 

Tahun ini tahun yang berjalan datar saja. Karier dan kehidupan rumah tangga berlangsung biasa, tidak banyak kemajuan dan juga tak banyak kemunduran. Gangguan kesehatan sifatnya rutin dan biasa saja. Ini tahun yang cocok untuk beristirahat dan membuat rencana jangka panjang. Teruskanlah pekerjaan yang sedang dijalani dan jauhi panasnya api. 

Dalam setiap aktivitas, hendaklah bersikap wajar-wajar saja. Jangan berlebihan atau cenderung ceroboh. Bagi yang berkarier, tingkatkan dedikasi dan loyalitas pada perusahaan. Bagi yang berbisnis, gunakan kecerdikan untuk mengendus peluang sekecil apapun. Bagi yang sudah berkeluarga, disarankan bentengi diri dengan iman disertai rasa saling terbuka dan percaya. Bila lengah akan terjebak dalam affair yang bisa mengancam masa depan keluarga. 

Kunci sukses warga Naga tahun ini yakni memanfaatkan kecerdikan dan ketengangan disertai sikap lebih sabar dan transparan. 

PENOLAK BALA (Ciswak): Untuk meredam setiap bencana dan nasib buruk, Anda disarankan banyak beramal.  

*) Disarikan dari buku "Tahun 2014-Tahun Kuda Kayu yang Gagah Berani Penuh Semangat Tinggi" karya Suhu Ong, penerbit Prestasi Pustaka, 2013.     

(ade/ade)

Penulis : Ade Irwansyah
Editor : Ade Irwansyah