Begini Nasib Shio KUDA (1954, 1966, 1978, 1990, 2002) di Tahun Kuda Kayu

Ade Irwansyah | 30 Januari 2014 | 14:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BAGAIMANA peruntungan Shio Kuda menghadapi tahun Kuda Kayu?

Secara umum sangat menggembirakan dan mengalami masa keemasan dengan adanya kemajuan di segala bidang. 

Setelah menjalani masa-masa sulit di tahun lalu, warga Kuda bisa sedikit lega dan mengalami masa tenang di tahun ini. Tahun Kuda ini tahun yang produktif bagi warga Kuda sendiri. Usaha akan mulai memprlihatkan hasilnya. Bantuan dari pihak yang tak trduga pun datang. 

Tahun Kuda Kayu merupakan tahun perkembangan. Diharapkan warha Kuda mampu melakukan terobosan untuk memperluas usahanya. Dalam mencari mitra bisnis, harap teliti yang memiliki kecocokan shio. Mitra yang cocok adalah yang bershio Anjing, Macan dan Kuda sendiri. Hindari bermitra dengan yang bershio Tikus, Kelinci, dan Ayam karena rawan konflik. 

Rencana-rencana di tahun mendatang harus dibuat tahun ini. Bagi yang berkarier, tahun ini ada peluang peningkatan karier. Masalah kesehatan tahun ini bisa timbul dari wilayah dada. Hindari rokok dan minuman beralkohol. Juga hindari makanan berlemak. 

Bagi yang belum dapat jodoh, harapan besar jodoh akan datang tahun ini. Diharapkan bersikap hangat dan terbuka dalam kehidupan sehari-hari. Dalam mencari pasangan hidup, harap teliti tingkat kecocokan hubungan antar shio agar terjalin hubungan yang harmonis. Pasangan yang serasi adalah yang bershio Anjing, Macan dan Kuda sendiri. 

PENOLAK BALA (Ciswak): Di saat tekanan dan kendala datang silih berganti terutama di bulan April dan September disarankan Anda melepas hewan seperti kura-kura, ikan lele, atau belut ke habitatnya pada jam 19.00-21.00 malam.    

*) Disarikan dari buku "Tahun 2014-Tahun Kuda Kayu yang Gagah Berani Penuh Semangat Tinggi" karya Suhu Ong, penerbit Prestasi Pustaka, 2013.    

(ade/ade)

Penulis : Ade Irwansyah
Editor : Ade Irwansyah