Lemonilo Bagikan Bantuan untuk Sopir Taksi Terdampak Covid-19

Redaksi | 23 April 2020 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 membuat banyak profesi terpuruk. Bukan hanya penyemudi ojek online (ojol), para sopir taksi pun ikut terkena imbas. Penghasilan mereka berkurang selama penerapan Pembatasn Sosial Berskala Besar (PSBB).

Menurut Sekjen Serikat Pekerja Grup Blue Bird, satu orang pengemudi biasa mendapatkan sekitar 16-17 penumpang dalam sehari. Sekarang, hanya tinggal 6-7 penumpang saja per hari. Bahkan terkadang hanya mendapat 3 penumpang. 

Hal ini tentunya dikarenakan banyak mall yang tutup, dan beberapa hotel juga sudah tutup. Kondisi sekarang ini taksi bandara bahkan lebih sepi lagi. Pengemudi bisa menunggu selama 6-8 jam di pengendapan sebelum mendapatkan giliran menjemput tamu di lobby. Dapat dipastikan hal ini sangat berdampak pada penghasilan pengemudi yang turun cukup drastis. Namun tentu saja usaha maksimal dan pengalaman dari pengemudi terus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Lemonilo sebagai perusahaan yang menghadirkan berbagai produk alami dan terjangkau untuk segala kebutuhan yang bebas dari 100+ bahan sintetis berbahaya dan bermitra dengan UKM dari seluruh Indonesia merasa terpanggil memberikan perhatian khusus untuk pengemudi taksi. Untuk itu, Lemonilo memberikan bantuan kepada lebih dari ratusan pengemudi taksi untuk mendukung agar pengemudi taksi selalu mendapatkan nutrisi yang baik untuk menunjang kehidupannya sehari-hari.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu pengemudi taksi di Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau. Lemonilo mempunyai misi untuk membantu masyarakan Indonesia menjadi lebih sehat dan dapat tetap hidup sehat di tengah-tengah keadaan ini.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi