Rilis Lagu Baru, Rija Abbas Tetap Jadi Pelayan Kafe

Ari Kurniawan | 18 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rija Abbas mencuri perhatian publik setelah kedapatan bekerja sebagai pelayan kafe. Bagaimana tidak, profesi yang dijalani Rija berbanding terbalik dengan kesuksesan lagu Butiran Debu, yang pernah ia bawakan.

Label musik 401 Enterteinment kemudian datang memberi kesempatan Rija Abbas untuk kembali bermusik. Hingga akhirnya Senin (17/9) malam kemarin Riza secara resmi meluncurkan lagu barunya yang berjudul Orang yang Aku Kenal.

Meski sudah melahirkan single baru, Rija Abbas tetap menjalankan tugasnya sebagai pelayan. Tapi Rija tidak menutup kemungkinan satu saat nanti sepenuhnya fokus menyanyi.

"Mungkin pas promo nggak kerja, tapi waktu kosong ya kerja. Komitmennya ya tetap jadi karyawan, ya ini jalannya Rija juga, aku yang mau kerja di sini, mereka mendoakan juga saya bisa balik ke musik," ungkap Rija Abbas di Warunk Andelan, Perumahan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat.

 

Selama bekerja sebagai pelayan kafe, Rija Abbas tidak benar-benar meninggalkan dunia musik. Sesekali Rija tampil menghibur pengunjung kafe tempatnya bekerja. 

"Saya masih curi-curi waktu untuk latihan. Pas pulang kerja juga saya nulis lagu. Sejauh ini sudah ada sepuluh lagu," cerita Rija Abbas, yang ke depan akan menggunakan nama panggung Rijja. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan