Setelah Meladeni Ringgo Agus Rahman, Ayushita Menghadapi Reza Rahadian

Wayan Diananto | 15 Desember 2017 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah dominasi Star Wars: The Last Jedi di jaringan bioskop Tanah Air, film Satu Hari Nanti masih bertahan di sembilan kota di Indonesia. Salah satu pemain Satu Hari Nanti, Ayushita Nugraha (28) bersyukur untuk pencapaian ini. Satu Hari Nanti memang gagal mencetak box office, namun sejumlah kritikus menilai keberanian film ini menampilkan topik berbeda (bertukar pasangan dalam konsep perselingkuhan) layak diapresiasi.

"Di film ini, saya menghadapi Ringgo Agus Rahman. Saat ditawari Salman Aristo, penulis sekaligus sutradara film ini, saya pikir-pikir. Ada beberapa adegan berani di film ini. Saya bertanya pada diri sendiri, apakah penonton melihat adegan ini sama seperti cara saya melihatnya? Bagaimana hasil akhirnya? Apakah masyarakat akan menerima? Bersyukur pencinta film Indonesia makin kritis dan dewasa dalam bersikap," urai Ayushita kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Ayushita sangat produktif di lokasi syuting layar lebar sepanjang tahun ini. Sebelum membintangi Satu Hari Nanti, ia tampil dalam Kartini, Berangkat, dan Bidah Cinta. Sementara Satu Hari Nanti masih beredar di pasar, Ayushita telah menyiapkan dua film baru. Satu di antaranya karya sineas peraih dua Piala Citra, Hanung Bramantyo.

"Film itu berjudul The Gift. Dalam film itu, saya beradu akting dengan Reza Rahadian. Rencananya akan dirilis Maret tahun depan. Setelah itu saya akan tampil di film karya Monty Tiwa dan Soleh Solihun namun judulnya belum bisa saya bocorkan," pungkas Ayushita.

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto