Tonton Video Pendek, Marion Jola Menangis di Panggung Indonesian Idol

Altov Johar | 31 Januari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola menangis di babak spektakuler 2 Indonesian Idol 2018. Hal itu dikarenakan video pendek yang diputar, usai mendengar penilaian juri atas aksinya menyanyikan lagu "Firasat" milik Marcell Siahaan.

Video pendek itu berisi dukungan dari kedua adik Marion, Daniel dan Sammuel. Tak pelak tangis Marion pecah karena sangat rindu dengan keluarga nun jauh di sana.

"Haduh nangis lagi. Halo Cece dari hati selalu rindu sama Sammy dan Daniel, cuma Cece jauh. Jadi anak baik, Cece akan berjuang di sini. Cece rindu sama Sammy, Daniel, Mama, Papah, Oma dan teman-teman di sana. I love you," ucap Marion Jola di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barta, Selasa (30/1) malam.

Di rumah, Marion mengaku dipanggil dengan sebutan Cece. Pasalnya, ibunda Marion merupakan keturunan Cina, dan ingin melestarikan budayanya dengan memanggil Marion dengan sebutan itu.

"Soalnya Mama kan orang Cina. Jadi tetap biar ada Cinanya jadi dipanggil Cece," pungkas Marion.

Ini bukan kali pertama Marion Jola menangis di panggung Indonesian Idol 2018. Di babak showcase 20 besar, Marion sempat menangis mendengar nasihat Maia Estianty. Kala itu Marion diterpa rumor video mesum yang mirip dengannya.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar