Azis Gagap Banting Setir Jadi Supir Bus Sekolah

Indra Kurniawan | 13 April 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azis Gagap sudah belasan tahun malang melintang di jagat hiburan. Tidak hanya menjadi komedian dan presenter, ia juga dikenal sebagai pemain film. Kini, ia terlibat dalam film Bus Om Bebek yang diproduseri oleh Ruben Onsu.

“Di Bus Om Bebek saya berperan sebagai supir sekolah, Om Bebek,” sebut Azis Gagap yang namanya melambung setelah menjadi pemain di Opera Van Java (OVJ) sepuluh tahun silam.

Tidak seperti film-film sebelumnya yang bergenre horor dan komedi, tantangan di film drama msuikal anak-anak ini bagi Azis Gagap tidak biasa. “Ini tantangan buat saya karena bermain dengan anak-anak. Selain itu cerita filmnya mengandung banyak nilai pendidikan,” terang Azis Gagap.

Azis Gagap berharap film itu tidak hanya menjadi tontonan tapi lebih dari itu menjadi tuntunan yang mendidik buat anak-anak.

“Mungkin dengan saya main di sini, insyaallah nanti akan bangkit lagi film anak-anak ndonesia. Dan mudah-mudahan ini bisa menjadi barometer buat teman-teman di film agar bisa membuat film anak-anak lagi,” kata ayah empat anak ini.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan