Box Office Korea, Film Crazy Romance Tayang di Indonesia Mulai 6 November 2019

Ari Kurniawan | 1 November 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Korea berjudul "Crazy Romance" meraih sukses besar di negara asalnya. Film produksi Zip Cinema ini meraup 1,5 juta penonton hanya dalam waktu delapan hari, sejak pertama kali dirilis pada 2 Oktober.

Setelah meraih rekor sebagai "Film Komedi Romantis Terbaik" tahun ini di Korea (ditulis oleh Hankook Ilbo), Crazy Romance diprediksi telah mengumpulkan total penerimaan tiket 1.503.424 dengan pendapatan bruto box office lebih dari 10,7 juta dolar AS, pada 9 Oktober 2019.

Film ini telah diekspor ke 22 negara termasuk Singapura, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Taiwan, Filipina, Hong Kong, Makau, Australia, dan Selandia Baru.

Dibintangi aktor veteran Kim Rae-won dari "Doctors" (2016), dan aktris populer, Gong Hyo-jin dari "Don't Dare to Dream" (2016), Crazy Romance adalah film komersial pertama Kim Han-gyeol dan menandai 16 tahun sejak Kim Rae-won dan Gong Hyo-jin terakhir berkolaborasi dalam drama klasik Korea, "Snowman".

Disutradarai oleh sutradara film independen Kim Han-gyeol, Crazy Romance adalah kisah tentang seorang pria yang masih mencintai mantan pacarnya yang saat ini sedang putus cinta dengan pacarnya saat ini. Ketiganya terluka oleh cinta. 

Film Crazy Romance akan tayang serentak diseluruh jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx diseluruh Indonesia pada tanggal 6 November 2019.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan