Kerja dari Rumah Bikin Liza Runtu Fokus Garap Single Baru

Supriyanto | 22 Maret 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerja dari rumah guna mencegah penyebaran viruz Corona diterapkan oleh penyanyi pendatang baru, Liza Runtu. Sudah seminggu lebih Liza menghentikan aktivitas luar rumah.

Penyanyi kelahiran Surabaya 16 Maret 1983 itu memanfaatkan dengam mempersiapkan lagu duet bersama Silvia Age Gideon, pemenang Bintang Pop Universitas Indonesia 2009.

Liza Runtu menilai kebijakan pemerintah mewajibkan bekerja dari rumah merupakan putusan tepat untuk mengurangi epidemi Corona yang semakin mengkhawatirkan.

"Aku salut dengan sikap sigap pemerintah dalam menyikapi keadaan ini, juga mengapresiasi kebijakan yang menghimbau agar kegiatan dilakukan di rumah," ucap Liza Runtu kepada wartawan di kawasan Bekasi Barat, Jumat (20/3).

Selain itu, Liza mengatakan kepada masyarakat untuk tidak panik. Ia yakin pemerintah sudah menyiapkan segala kebutuhan warganya.

"Antrean panjang itu seolah orang-orang ketakutan akan kehabisan bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari," kata Liza Runtu.

Lebih lanjut, tembang yang tengah dirampungkan Liza ini bercerita tentang curahan hati temannya yang sedang dilanda cinta. Dia pun berharap lagunya ini bisa disukai pecinta musik Indonesia.

"Saya berharap karya saya ini diterima dan dinikmati masyarakat luas," pungkas Liza Runtu.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto