3 Besar Top Rating Televisi Akhir Pekan, Masterchef Indonesia Menguntit Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 28 Desember 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grand final Masterchef Indonesia Season 7 benar-benar menyedot perhatian pemirsa televisi Tanah Air.

Terbukti, performa rating dua episode terakhir Masterchef Indonesia Season 7 yang mengudara pada Sabtu (26/12) dan Minggu (27/12) menyentuh angka 4.

Dilihat tabloidbintang.com dari berbagai sumber, Masterchef Indonesia edisi Sabtu berada di peringkat 3 dengan rating 4,5 dan audience share (pangsa pemirsa) 23,9 persen.

Sementara untuk edisi Minggu, Masterchef Indonesia berhasil menggeser sinetron Amanah Wali 4 dari posisi runner-up dengan rating 4,6 dan audience share 25 persen.

Bercokol di puncak rating akhir pekan lalu sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo. Di episode Sabtu, Ikatan Cinta mencapai rating 11,5 dan audience share 44,4 persen.

Sementara di episode Minggu, di mana Aldebaran batal membuka borok Elsa di depan keluarganya, mengalami penurunan dengan rating 11,1 dan audience share 42,2 persen.

Apakah performa rating Ikatan Cinta akan kembali turun pada episode yang tayang Senin (28/12) dan Selasa (29/12) besok? Atau akan ada kejutan dari konflik Aldebaran versus Elsa? Kita lihat saja kelanjutan ceritanya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan