Ikatan Cinta Tadi Malam: Bukti Kejahatan Elsa Hampir Terkuak

Vallesca Souisa | 27 Januari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta tadi malam, Selasa (26/1) memasuki episode 138-139. Al dilema, haruskah ia mengatakan masa lalu Andin pada mama Rosa saat ini atau tidak? Ia benar-benar belum siap menerima segala konsekuensinya. Al tidak mau mamanya depresi lagi, dan di sisi lain ia tak siap harus kehilangan Andin lagi.

Sementara itu, anting yang jadi saksi bisu peristiwan pembunuhan Roy mulai menguak ke permukaan. Satu anting lagi belum ditemukan. Ini bikin Elsa dan mamanya panik. Elsa takut, kejahatannya akan terbongkar.

Meski masih tinggal terpisah, sejak kejadian rooftop, hubungan Al dan Andin membaik. Al intens memberikan perhatiannya pada Andin. Mereka tak sungkan saling bertelepon. Andin berusaha meminta petunjuk Allah akan kelanjutan rumah tangganya dengan Al. Demikian juga Al, memohon dalam doanya, agar diberi kesempatan membahagiakan Andin.

“Mengapa setelah kita hidup terpisah seperti ini, kamu mengucapkan kata-kata manis, yang selama kita bersama tak pernah kamu ucapkan, mas?” ucap Andin dalam hatinya, di suatu malam.

Episode 138-139 ditutup dengan Reyna yang demam tinggi. Reyna menelepon mamanya agar pulang dan merawatnya. Tak hanya menelepon Andin, Reyna juga menelepon Al, memintanya pulang. Sekali lagi, Al dan Andin dipertemukan, kali ini dalam momen genting, yang mungkin kan memperkuat ikatan cinta mereka.

Saksikan terus Ikatan Cinta, hanya di RCTI, setiap hari. Pukul 19.30 WIB.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa