Arya Saloka dan Amanda Manopo Mesra Lagi, Ikatan Cinta Cetak Rekor Baru Rating dan Share

Indra Kurniawan | 4 Februari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta kembali memecahkan rekornya sendiri. Pada episode 150-151, Rabu (3/2) kemarin, Ikatan Cinta meraih TVR 14,2 dan audience share 48,6 persen untuk target penonton semua demografi.

Sedangkan untuk target penonton UM (Upper Middle), duduk di puncak rating, Ikatan Cinta mengumpulkan TVR 14 dan audience share 48,3 persen.

Ini pencapaian tertinggi sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo sejak tayang perdana 19 Oktober 2020 lalu, sekaligus memecahkan rekor sendiri yang dibuat 24 Januari 2021 lalu yaitu TVR 13,4 dan audience share 44,9 persen.

Naiknya angka TVR Ikatan Cinta bisa jadi dipengaruhi hubungan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang membaik. Kerinduan penonton melihat kemesraan mereka akhirnya terobati.

Sementara itu, Elsa (Glenca Chysara) sibuk mencari cara menyelamatkan diri atas kasus pembunuhan Roy Alfahri (Fiki Alman). Dia mencari sebelah anting yang terjatuh di lokasi pembunuhan Roy. Elsa panik anting tidak ada pada Reyna.

Sayangnya, tokoh Erlangga dan Michele tidak muncul semalam. Yang mendapat porsi lumayan banyak adalah tokoh Rafael (Carlo Milk). Tekadnya untuk membersihkan nama Andin dari kasus pembunuhan Roy tidak main-main. Menariknya, kedekatan Rafael dan Andin menyulut api cemburu Aldebaran.

Akankah Andin melanjutkan proses cerai dengan Aldebaran usai dilakukan mediasi? Apakah Nino akan menyadari istrinya hanya memanfaatkannya dalam pengungkapan kasus pembunuhan Roy? Tempo cerita yang lambat membuat pemirsa geregetan. Semoga tidak bertele-tele karena rating sedang bagus, ya.

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan