Rehat Syuting Ikatan Cinta, Sofie Angel Fokus Karier Menyanyi

Ari Kurniawan | 12 Februari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sofie Angel merasa beruntung bisa ambil bagian di sinetron "Ikatan Cinta" (RCTI). Meski hanya mendapat peran kecil sebagai sekretaris Aldebaran, yang diperankan Arya Saloka, karier Sofie sedikit banyak ikut terangkat.

Terlihat dari peningkatan jumlah pengikutnya di Instagram. Banyak komentar positif, meski ada juga yang melontarkan kritik hingga cibiran. Disadari Sofie, semua itu adalah risiko yang harus ia tanggung. 

"Sampai saat ini aku masih berusaha balesin satu-satu DM (daru netizen). Makin banyak haters aku ngerasa makin bagus. Sampai video lama aku tuh naik di TikTok, saking hatersnya nyari jeleknya aku," cerita Sofie Angel. 

Kesibukan syuting nyatanya tak membuat Sofie Angel meninggalkan profesi lamanya sebagai penyanyi. Sofie kini sedang bersiap merilis single dangdut terbarunya berjudul "Dingin".

"Ini aji mumpung yang nggak direncanain. Memang nggak ada kesempatan untuk istirahat, kerja terus. Karena corona ini aku maunya produktif terus, akhirnya minta izin untuk rilis lagu," jelas Sofie, yang baru saja menyelesaikan proses rekaman.

Lagi Dingin sendiri, menurut Sofie Angel, bercerita tentang wanita yang jengkel pada kekasihnya yang jauh dari kata romantis, bahkan terkesan sangat datar. 

"Cewek ini mikir dua kali apa mau nerusin hubungan apa nggak, karena cowoknya dingin. Diajak jalan diam dan diajak ngobrol cuek".

Berbeda dari sebelumnya, untuk single kali ini Sofie Angel memasukkan musik yang lebih kekinian. Harapannya, bisa menyentuh pendengar dari kalangan milenial.

"Sekarang kan lagunya ala ala TikTok, jadi aku lihat lagi temen aku yang naik di TikTok seperti apa dance-nya, beat-nya, dan alhamdulillah sekarang bisa menyesuaikan," pungkas Sofie Angel.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan