Sinetron Ikatan Cinta Bagi-bagi Giveaway T-Shirt, Begini Cara Mendapatkannya

Ari Kurniawan | 12 Maret 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta semakin diminati masyarakat. Semakin banyak cara untuk membongkar kejahatan Elsa di masa lampau dan membuktikan bahwa Andin memang benar dan tidak bersalah. 

Semakin hari juga terlihat ke-uwu-an Aldebaran dan Andin, pasutri yang sangat diidolakan semua kalangan saat ini. Kesuksesan Ikatan Cinta juga tidak terlepas dari dukungan penonton setia dan pastinya adalah Ikatan Cinta Lovers yang selalu mendukung karya mereka tersebut. 

Nah, sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang diberikan penonton, sinetron Ikatan Cinta bersama RCTI+ bagi-bagi official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta. Periode RCTI+ Giveaway dari 8 Maret hingga 18 April 2021. 

RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur Video+ dimana terdapat banyak pilihan tontonan seru mulai dari program original RCTI+, Drama Korea dan masih banyak lagi! 

Berikut cara mengikuti RCTI+ giveaway  dalam fitur Video+:

- Download Aplikasi RCTI+ 
- Registrasikan email atau nomer HP kamu 
- Tonton Program Live Chat Plus di hari Sabtu, 13 Maret 2021 dan Minggu, 14 Maret 2021 jam 4 sore di Aplikasi RCTI+
- Simak baik-baik Live Chat Plus tersebut karena disitu akan muncul pertanyaan pertanyaan yang harus dijawab! 
- Jawab langsung pertanyaannya dalam kolom Live Chat sesuai format yang ditentukan

5 Pemenang beruntung di hari Sabtu akan diumumkan pada hari Minggu dan 5 Pemenang lagi di hari Minggu akan diumumkan pada hari Senin dalam program Live Chat Plus di RCTI+.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan