Dukung Animasi Lokal, KFC Keluarkan DVD Bertualang Bersama Knight Kris and Pororo

Supriyanto | 31 Maret 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - E-Motion Entertainment kembali berkolaborasi dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) merilis DVD film animasi Bertualang Bersama Knight Kris and Pororo yang merupakan penggabungan dua budaya, lokal dan Korea.

Arnold J Limasnax, CEO PT E-Motion Entertainment mengatakan, diluncurkan DVD Bertualang Bersama Knight Kris and Pororo ditujukan sebagai alternatif hiburan bagi anak dan keluarga.

Apalagi Indonesia masih membutuhkan konten anak dan keluarga yang berkualitas.

"Pembicaraan saya dengan JMSI kita harus gedein karya lokal, kami berharap ke depannya ini bisa jadi varian baru dalam karya anak bangsa, jadi enggak cuman impor animasi luar aja tapi kita ekspor yuk animasi kita," kata Arnold J Limasnax di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan,  belum lama ini.

"Kalau Pororo asal Korea isinya soal adventure di hutan dinosaurus, kalau Kris ini soal budaya, senjata tradisional keris. Dua-duanya berbeda tapi punya satu benang merah yang sama yaitu petualangan dan kami pilih untuk kawinkan dua karakter ini," terang Arnold.

Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia, mengaku senang karena bisa kembali merilis DVD animasi untuk anak dan bisa mendukung konten lokal.

"Kami senang bisa merilis DVD Bertualang Bersama Knight Kris and Pororo. Idenya unik menggabungkan film animasi buatan dalam negeri dan luar negeri. Kombinasi ini menambah minat anak dan orang tua untuk mengoleksinya," pungkas Steve Lillywhite.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto