Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Selasa 24 Juli 2018 Episode 287

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini Selasa 24 Juli 2018. 

Pragya menggunakan walkie-talkie untuk mendengar apa yang dibicarakan para preman. Dia mendengar mereka mendiskusikan rencana untuk membunuh Abhi. Pragya memutuskan untuk membantu Abhi. Abhi membuat penculiknya percaya untuk tidak membunuhnya. 

Pragya memanfaatkan waktu saat penculik Abhi keluar ruangan. Dia melempar batu ke arah sarang lebah, menyebabkan lebah menyerang si penculik. Sementara itu, Alia meminta Nikhil membebaskan Abhi, dan mengingatkannya bahwa dia telah gagal dalam misinya.

Pragya mencoba membantu Abhi, tetapi saat itu ada seseorang di pintu. Mereka berdua panik, sementara itu, Purab kembali ke rumah dan dibanjiri pertanyaan, karena seluruh keluarga khawatir tentang Pragya dan Abhi. Ketika mereka semua mencoba menemukan cara untuk menyelamatkan keduanya, Tanu mencoba mengalihkan mereka.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini Selasa 24 Juli 2018.

Pragya mencoba untuk melepaskan Abhi tetapi kemudian dia mendengar suara dari luar ruangan. Ternyata Alia telah melihat Pragya dengan Abhi di dalam ruangan dan memberi tahu Nikhil. Nikhil meminta anak buahnya untuk membukakan pintu dan Nikhil sendiri memasuki ruang untuk melihat apakah Pragya ada di dalam ruangan. Dia tak menemukan Pragya di dalam ruangan dan bertanya-tanya di mana Pragya berada. 

Pragya mencoba untuk membantu Abhi melarikan diri dan mencari cara untuk mencuri kunci dari preman. Sementara itu, Nikhil dan Alia bertengkar tentang kehadiran Pragya di sana. Alia bersikeras bahwa Pragya memang ada di suatu tempat tetapi Nikhil tidak mempercayainya.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta hari ini Selasa 24 Juli 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti