Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 25 Juli 2018 Episode 3

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 25 Juli 2018.

Gayatri meninggalkan rumahnya tanpa izin orang tua untuk menemui Indravadhan. Namun, salah satu iparnya mengikutinya ke kuil yang akan dikunjunginya. Gayatri duduk di salah satu barisan dan ia menerima hadiah dari Indravadhan. Setelah menerima hadiah, Gayatri tersesat di dunia fantasinya.

Saat ia tersadar, Indravadhan ternyata telah pergi. Gayatri pun berjalan di belakang Indravadhan untuk memberikan hadiah yang telah dibuatnya. Namun, ia dihentikan oleh salah satu penjaga. Ia pun bersikeras untuk membiarkannya pergi. Hal ini pun disaksikan oleh saudara ipar Gayatri. Apakah Gayatri akan mendapat masalah?

Gayatri bermimpi ia kehilangan syalnya yang ternyata ditangkap oleh Indravadhan. Ia lalu mengejar Indravadhan untuk mengambil syalnya. Tapi ia tersandung dan ditangkap Indravadhan. Gayatri segera bangun dari tidurnya dan bingung.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 25 Juli 2018 Episode 3

Di sisi lain, Indravadhan bersiap berangkat untuk menunggang kuda. Ia bertemu ibunya, Rajmata yang memintanya untuk kembali menikah karena ia perlu mencari pengganti cinta yang telah hilang dari hidupnya. Indravadhan marah dan memberi tahu ibunya bahwa ia tidak akan menikah lagi.

Gopal Seth menyatakan setiap anggota keluarga akan pergi ke Raj Mahal termasuk Gayatri. Gayatri pun bersemangat karena hal ini berarti ia memiliki kesempatan melihat Indravadhan. Keluarga Gopal Seth pun mengunjungi Raj Mahal. Sesampainya di sana, Gayatri dibuat kagum. Tapi, matanya terus mencari Indravadhan.

Gopal Seth kemudian bertemu Rajmata dan menghinanya dengan berbicara santai. Ia meminta Rajmata mengembalikan uang yang pernah diambilnya. Saat itu, seseorang dari Inggris bertemu Rajmata dan mengejeknya dengan mengatakan berapa uang yang dibelanjakannya untuk pesta tersebut saat kekeringan terjadi di seluruh kerajaan.

Gayatri yang mendengar ini, mengatakan bahwa di India, para tamu diterima sebagai dewa dan harus dilayani seperti dewa. Maka uang tidaklah penting dan hal itu yang dilakukan Rajmata. Lantas apa dampak dari pernyataan Gayatri ini terhadap Rajmata?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 25 Juli 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani