Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 26 Juli 2018 Episode 4

Christiya Dika Handayani | 25 Juli 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 26 Juli 2018.

Gopal Seth bertemu Rajmata dan menghinanya dengan berbicara santai. Ia meminta Rajmata mengembalikan uang yang pernah diambilnya. Saat itu, seseorang dari Inggris bertemu Rajmata dan mengejeknya dengan mengatakan berapa uang yang dibelanjakan untuk pesta tersebut saat kekeringan terjadi di seluruh kerajaan.

Gayatri yang mendengar ini, mengatakan bahwa di India, para tamu diterima sebagai dewa dan harus dilayani seperti dewa. Maka uang tidaklah penting dan hal itu yang dilakukan Rajmata. Lantas apa dampak dari pernyataan Gayatri ini terhadap Rajmata?

Sharmeela bertemu dengan Indravadhan secara pribadi dan Indravadhan tampak tak tertarik bicara dengannya. Sementara itu, Gayatri menguping pembicaraan mereka. Indravadhan lalu menghina Sharmeela karena gaya bicaranya yang santai. Indravadhan pun pergi meninggalkan Sharmeela.

Saudara ipar Gayatri memutuskan untuk membututi untuk mencari tahu siapa orang yang sangat disukai Gayatro. Sebelum saudara ipar Gayatri tiba, Indravadhan memerintahkan anak buahnya untuk memberi minuman kepada wanita yang berdiri di lantai atas. Pria itu menemukan Gayatri dan memberikan minuman dengan mengatakan Indravadhan yang meminta mengantar minuman itu. Ternyata, minuman yang dikonsumsi Gayatri adalah minuman beralkohol.

Saudara ipar Gayatri mengetahui bahwa Gayatri mabuk. Namun, mereka justru membuatnya meminum lebih banyak minuman beralkohol. Dalam keadaan mabuk, Gayatri pergi untuk berbicara dengan Indravadhan, tetapi ia malah bertemu pria lain. Di sisi lain, ibu Gayatri yang menyadari putrinya mabuk, mencoba menyembunyikan dari suaminya. 

Ibu Gayatri diam-diam membawa Gayatri ke dalam mobil dan meminta suami serta putranya untuk pulang ke rumah di Tonga. Ketika Gopal Seth akan meninggalkan Ameerkot, ia mengetahui bahwa Tonga-nya telah disita oleh Chandravadhan. Gopal Seth tiba di rumah dalam keadaan frustasi dan mengetahui bahwa Gayatri mabuk.

Gopal Seth menampar Gayatri setelah mengetahui ia mengkonsumsi alkohol. Gayatri dituding telah melanggar kepercayaannya. Gayatri terkejut melihat reaksi ayahnya dan mengatakan bahwa apa puhn yang terjadi di Raj Mahal adalah kesalahannya yang tidak dilakukan dengan sengaja.

Saudara ipar Gayatri justru memprovokasi dan menghinanya dengan mengatakan apa yang dilakukannya baik disengaja ataupun tidak telah menurunkan kehormatan keluarga. Di sisi lain, Rajmata berkata pada Indravadhan bahwa penolakannya terhadap lamaran dari Sharmeela, membuat harapannya telah rusak. 

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 26 Juli 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani