Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Selasa 31 juli 2018 Episode 294

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Juli 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikuts sinopsis Lonceng Cinta hari ini Selasa 31 Juli 2018. 

Abhi merasa sulit untuk mengendalikan emosinya setelah kehilangan Pragya. Kemudian, Sarla tiba di tempat Abhi dan mengekspresikan kemarahannya terhadap semua anggota keluarga Abhi. Dia menyalahkan Tannu atas kematian Pragya, tetapi Tannu, pada gilirannya, berteriak pada Sarla karena selalu menyalahkannya atas apa pun yang telah dilalui putrinya. Abhi tiba di tempat kejadian dan menampar Alia, yang mencoba mencuci otaknya melawan Sarla.

Inspektur polisi menemukan Alia dan Tannu di tempat Nikhil dan memberi tahu mereka berdua adalah tersangka utama dalam kasus pembunuhan Pragya. Belakangan, Purab sedang menelepon Rishabh dan ia mencoba memberi tahu Rishabh bahwa Abhi tidak dapat mengambil bagian dalam konser yang diselenggarakannya. Tapi Purab terkejut ketika Rishabh memasuki rumah, bersikeras bahwa konser itu akan berlangsung.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini Selasa 31 Juli 2018.

Alia dan Tannu menemui Munni dan memberi tahu dia tentang Pragya, sekarang sudah meninggal. Alia dan Tannu menawarkan uang kepada Munni untuk kembali ke kehidupan Abhi sebagai Pragya. Mereka berdua lebih lanjut meminta Munni berpura-pura menjadi Pragya dan membuat Abhi membenci Pragya agar Abhi kembali pada Tanu. 

Abhi melihat Munni di konser dan merasa senang ketika ia percaya bahwa Pragya masih hidup. Dia pergi ke belakang panggung dan memberi tahu Purab tentang Pragya. Sementara itu, Alia dan Tannu tiba di konser dan berharap menemukan Munni sebelum ia bertemu Abhi.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta hari ini Selasa 31 Juli 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti