Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Rabu 1 Agustus 2018 Episode 35

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Juli 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 1 Agustus 2018. 

Rishabh menanyakan siapa sebenarnya kekasih Karan. Di depan Rishabh dan Prita, Karan mengatakan kekasihnya adalah Prita. Namun dia mengoreksinya dan mengatakan nama kekasihnya Rita, bukan Prita. 

Pria marah kepada Karan karena hal itu, jelas-jelas dirinya dan Rishabh mendengar Karan menyebut Prita bukan Rita. 

Karan berkunjung ke rumah Prita dan membawakan cokelat untuk keluarga Prita. Sarla meminta Prita membuatkan teh untuk Prita namun karena masih marah pada Karan dia tak melakukan perintah ibunya. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 1 Agustus 2018. 

Sementara itu, nenek memberikan cara pada Karan agar hubungannya dengan Prita membaik. Karan kemudian kekamar Prita dan meledeknya, mengatakan Prita marah padanya karena terlalu rindu padanya. 

Karan bertanya pada Rishabh informasi apa yang sudah didapatnya mengenai Prithvi. Rishabh mengatakan dirinya masih melakukan investigasi mendalam. Rishabh meminta Karan tak perlu khawatir karena dia bisa membereskan masalah ini. Sementara Karan ingin segera mengungkap keburukan Prithvi. 

Selanjutnya Prita berada di tempat yang sama dengan Shirleen. Dia kemudian menghubungi Karan dan memberi tahu dirinya sedang mengamati Shirleen di Citi Zone Club. Karan kemudian mengatakan akan menyusulnya. Karan juga mengajak Rishabh ke sana. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Rabu 1 Agustus 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti