Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 2 Agustus 2018 Episode 296

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Agustus 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini Kamis 2 Agustus 2018.

Abhi meminta Tannu pergi dan sama sekali tidak mengasihani Tannu. Alia memberi sinyal pada Tannu untuk pergi dan Tannu melakukan seperti yang diperintahkan. Kemudian, Alia dan Tannu bertemu, Alia mengatakan dia telah mengancam Munni untuk tetap diam atau dia akan kehilangan putrinya. Sementara itu, Munni mengalami dilema karena dia tidak ingin terlibat masalah dengan Abhi tetapi pada saat yang sama, dia mengkhawatirkan anaknya.

Abhi dan Purab menemui dokter karena mereka khawatir pada Pragya. Pragya, kata Abhi terus menyebut dirinya adalah Muni. Namin usai pemeriksaan, dokter mengatakan jika wanita tersebut baik-baik saja. Saat itu, nenek memanggil Abhi untuk membicarakan Pragya.

Sementara itu Muni menemui dokter dan menanyakan kondisi seseorang yang bernama Chutka. Muni kemudian terkejut karena dokter mengatakan Chutka telah keluar dari rumah sakit.

Nenek Abhi panik saat Sarla menghubunginya. Nenek terpaksa berbohong dan mengatakan Pragya sedang tertidur lelap. Abhi, di sisi lain, membicarakan tentang Pragya di depan penggemarnya.

Tannu dan Alia membawa pulang Munni, dan Abhi serta keluarganya bahagia karena mereka percaya bahwa Munni adalah Pragya. Sementara Alia dan Tannu bersiap untuk pergi, dan menunggu aksi Muni sesuai perintah mereka. Sebelum Alia dan Tanu pergi, Alia memanggil mereka dan berkata dia telah memaafkan mereka atas semua perilaku di masa lalu.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta hari ini Kamis 2 Agustus 2018.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti