Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Sabtu 4 Agustus 2018 Episode 298

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Agustus 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini Sabtu 4 Agustus 2018.

Alia dan Tanu membahas rencana pernikahan Tanu dengan Purab. Mereka mengharap bantuan Munni, yang kini menjadi Pragya. Pada saat yang sama, Sangram Singh dan orang-orangnya mengelilingi Disha, kemudian Purab datang menyelamatkannya.

Munni, yang berpura-pura menjadi Pragya, kaget ketika Abhi menjadi romantis dan mencoba mendekatinya. Dia, bagaimanapun, terkejut ketika Abhi berhenti mendekatinya setelah dia mengklaim dirinya sedang tidak enak badan.

Sementara itu, Purab dan Disha masih berada di dalam mobil dan dikejar oleh Sangram Singh dan anak buahnya. Purab dan Disha terus bersembunyi, mereka masuk ke salah satu bangunan.

Anak buah Sangram Singh akhirnya menyerah dan pergi. Tetapi Sangram Singh tampaknya tidak menyerah pada perburuannya. Sementara itu, Disha mencoba mengobati luka Purab dan mereka berdua memutuskan untuk beristirahat sebentar.

Sementara itu, Munni, gadis yang berpura-pura menjadi Pragya, memberi tahu Abhi bahwa dia akan tidur di kamarnya, tapi dia tidak ingin tidur di kasur yang sama dengan Abhi.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta hari ini Sabtu 4 Agustus 2018.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti