Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 September 2018

Binsar Hutapea | 26 September 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 September 2018.

Monica di ruang tengah. Dia mendekati Wahida dan bilang setidaknya dia tidak seperti Suci. Monica berusaha menegaskan posisinya di rumah itu. Monica mengatakan dia pergi karena Marcel tak pernah mencintainya.

Wahida masuk ke dalam kamar dan mulai mengemas tasnya. Silvy datang, diikuti Suci dan Marcel. Mereka minta maaf pada Wahida. Suci bilang akan pergi untuk mengambil kembali kalung itu. Wahida bilang Suci tak perlu melakukannya.

Suci berjalan ke kamarnya. Monica mencegatnya. Monica pura-pura menyesal. Dia mengubah nada suaranya dan minta maaf pada Suci. Dia mengatakan merasa kesulitan menerima kenyataan bahwa suaminya ternyata menikah lagi.

Doni pulang ke rumahnya dan memberi uang serta perhiasan yang diberikan Suci ke Elsa dan Reza. Dia minta Elsa dan Reza segera menyelesaikan semua urusannya, jangan sampai rumah disita rentenir.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 September 2018.

Sandy melajukan mobilnya dengan kencang. Pikirannya sedang kacau memikirkan masalah yang sedang dia hadap. Dia tak bisa membayangkan kalau keluarganya tahu soal masalah ini.

Marcel masuk ke kamarnya dan meminta Suci melupakan semua yang telah terjadi. Marcel menarik Suci ke dekatnya dan memeluknya erat. Suci merasa sangat tidak nyaman tapi tak bisa menolaknya.

Suci keluar kamar. Monica menatap Suci dan minta maaf padanya. Monica bilang tak sengaja melihat keduanya sedang bermesraan. Monica bertanya pada Suci, apa Suci teringat Aditya jika sedang memeluk Marcel? Suci jadi emosional ketika mendengar nama Aditya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 26 September 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea