Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 27 September 2018

Binsar Hutapea | 27 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SinopsisAnak Langithari ini Kamis 27 September 2018.

Emon berada di luar ruangan Kei dan menunggu dengan gelisah dan khawatir. Ia takut bila Sasya berbicara yang tidak-tidak pada Kei. Emon ingin masuk tapi takut nanti malah ribut dengan Sasya

Sementara itu Rimba ditelepon Erland. Erland bilang sore ini di rumahnya ada pesta kecil-kecilan untuk merayakan pembebasannya dan bergabungnya Meteor dan Thunder.

Andra, Reza, dan Ceu Dedeh tiba di rumah Andra yang sangat terbengkalai karena bekas kebakaran. Andra ke situ karena ada janji dengan arsitek yang akan merenovasi rumah tersebut.

Tari dan teman-temannya masih di atas motor. Mereka menngebut mencari mobil Jeep hitam dan akhirnya menemukan mobil itu. Mereka menghentikan mobil itu dengan berani. Mobil itu mengerem mendadak dan sopirnya marah-marah.

Sinopsis Anak Langit hari ini Kamis 27 September 2018.

Tari dkk. berhenti di suatu tempat. Tari mengajak Keysa ke panti asuhan Babe Rozaq. Kesya menangis tak mau dibawa ke panti asuhan. Tari bertanya kenapa. Keysa lalu bercerita.

Dedeh, Reza, dan Andra makan di tukang goyobod. Mereka lalu berbicara Sunda pada penjualnya. Wah sama-sama dari Garut. Dalam hati Andra senang papa dan mamanya jadi akur lagi. Lalu muncul Rimba. Rimba emosi.

Milka akhirnya sampai ke tempat Tari. Finny dan Mawar menunggu. Keysa langsung memeluk Milka dan ingin bersama Milka saja. Ia tak mau berpisah dengan Milka. Milka bilang ke Keysa kondisi sedang tidak aman. Jadi Keysa lebih baik disembunyikan dulu.

Milka dan Kesya sampai di apartemen Wibowo. Milka lalu memperkenalkan Wibowo pada Kesya. Wibowo ternyata sudah menyiapkan sesuatu. Sebuah mainan yang lumayan membuat Kesya tertarik.

Sinopsis Anak Langit hari ini Kamis 27 September 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea