Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 28 September 2018

Binsar Hutapea | 28 September 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 28 September 2018.

Rimba masih di pesta yang diadakan di rumah Erland. Putri yang menyukai Rimba mulai melakukan pendekatan. Ketika Putri mengobrol dengannya, HP Rimba berdering, dari Hariman. Rimba kaget dan marah ketika mendengar Milka tak ada.

Mawar duduk-duduk di kafe bersama Tari dan Finny. Vivi tak langsung menembak. Ia bertanya di mana Mawar. Mawar bilang sedang di kafe bersama teman-temannya. Vivi menanyakan siapa teman-temannya, Mawar kikuk.

Emon sedang bersama Bu Astri. Dokter lalu datang untuk memeriksa Kei. Sasya terlihat jutek pada Emon, tapi Emon tak peduli karena pengin mendengar penjelasan dokter. Dokter lalu bilang kalau Kei besok sudah boleh pulang karena kondisi kesehatannya stabil.

Sementara itu di apartemen Wibowo, Milka makin cemas. Dia cemas karena Hariman tahu ia tak ada. Milka membujuk Kesya supaya dibolehkan pulang. Kesya sedih karena tak ada yang mendongenginya saat mau tidur malam.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 28 September 2018.

Di basecamp Rainbow, D Bronx sudah balik dengan tukang cukurnya dan menunjuk Jay yang pertama. Namun Jay beralasan dia hendak ke kamar kecil.

Rimba di jalanan sendirian naik motor. Rimba memikirkan ke mana Milka pergi. Di saat yang sama, Erland menyusul bersama anak-anak Thunder. Lalu Erland menyebut Milka pasti membawa Kesya ke panti asuhan Babeh Rojak.

Milka pulang ke rumah. Hariman marah-marah padanya. Milka membela diri dia tak bisa membiarkan kesya dibawa ke panti asuhan. Hariman kesal.

Hiro ternyata datang ke apartemen Wibowo dan kaget melihat Keysa dan Wibowo di sana. Kesya seneng banget dan memeluk Hiro. Hiro menggendongnya dan bertanya kenapa ada di situ. Wibowo lalu menceritakannya.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 28 September 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea