Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 1 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 1 Oktober 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini  Senin 1 Oktober 2018

Andra dan Tari menunaikan salat Magrib. Usai salat, Andra melihat ke belakang dan kaget melihat Tari melamun sedih. Andra menduga Tari pasti terpikirkan omongan Kong Dhalim.

Sehabis magrib Emon mengaji. Kei mendengarkan dan terharu mendengar Emon mengaji.

Emon sampai di rumah. Astri menyambut senang. Emon lalu ditanya-tanyai. “Gimana di sana? Kamu enggak diapa-apain kan sama si Sasya?” tanya Astri. Emon lalu bercerita soal perlakuan Sasya. Astri kesal. Tapi Emon bilang dia sudah dapat izin dari Edi untuk menginap di sana.

Tari sendirian di kamar membaca BBM dari Finny. Dia bingung karena Andra sedang ke masjid untuk salat Isya lalu menghadiri pengajian. Tari kebingung bagaimana cara berpamitan.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini  Senin 1 Oktober 2018.

Rimba pulang dan bilang sama Hariman juga Milka soal kesempatan membuka Kentary di Surabaya. Dia bilang Milka yang pegang. Milka kaget dan menolak. Rimba bilang sekalian mecari Mama. Milka lalu terdiam.

Anak-anak Lady Biker kehilangan jejak Emon dan saling salah menyalahkan.  Mereka bingung ke mana Emon, kok bisa menghilang begitu saja. Tiba-tiba muncul Finny disusul Mawar dan Tari.

Di rumah Wibowo, Keysa sudah berada di tempat tidur dan hendak beristirahat. Namun dia tak bisa tidurm hanya membolak-balikkan badan saja. Wibowo bertanya kenapa Keysa susah tidur. Wibowo lalu bertanya, apa lampunya mau digelapkan? Keysa bilang dia maunya terang saja, takut kalau gelap. Keysa lalu minta Wibowo mendongeng.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini  Senin 1 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea