Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 17 Oktober 2018 Episode 407-408

Panditio Rayendra | 17 Oktober 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 17 Oktober 2018 Episode 407-408

Yuni di mejanya, mikir, kalau rujuk dengan putra memang keputusan terbaik. Yuni lalu mau ajak putra makan siang. Yuni telepon putra. Putra masih di rumah sakit. masih lemah dan payah banget kondisinya. Mual, semua badan terasa sakit. dll.  Jreg! Putra kaget banget…. saat ada telepon dari yuni. Putra awalnya ga mau angkat. Tapi takut yuni kepikiran. Putra akhirnya angkat, yuni ajak putra makan siang… mereka kan udah lama ga makan siang bareng..  Tapi putra nolak. Alasan apalah. Yuni bingung. Yuni juga bisa dengar suara putra tampak beda. yuni tanya. Tapi putra yakinin dia baik baik aja. Yuni tutup telepon. agak curiga. tapi ga mau mikir macam macam.

Kinanti mau cari makan siang sambil bngung kenapa putra ga masuk. Saat di parkiran ternyata wlman udah nunggu dia. kinanti kaget. wilman malah ajak kinanti makan siang bareng anak panti. Dia udah siapin makananya. Kinanti kan bisa sambil tengok putri. kinanti tercekat. Wilman yakinin. dan bilang dia akan ngebut. Ga akan telat balik lagi kantor kalo berangkat sekarang. Kinanti dan wilman makan siang bareng sama anak panti. Kinanti kembali gendong putri bawa ke taman belakang. Kinanti sedih. wilman samperin dan hibur sambil tanya tanya kinanti soal ayah wilman. Kinanti akhirnya cerita itu mantan pacarnya yang ninggalin dia. Kinanti nangis sedih… wilman tampak hibur kinanti dengan petik bunga dan kasih ke kinanti. Deg! kinanti jadi mulai agak baper ke wilman.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 17 Oktober 2018 Episode 407-408.

Riris dan kiara pamit mau tidur siang. Cape abis main main. Di vila sebelah. Rangga dan afifah lega. rangga girang karna ada kesempatan buat berdia sama afifah. Rangga dan afifah di vilanya. Rangga kasih kode keras mesra ke afifah. afifah senyum dan mengiyakan. tau tau ada bel di pintu vila mereka. Rangga dan afifah kaget pas buka ternyata aji dan nek wiwik datang. Aji bilang nek wiwik yang udah seger mau liburan. Dan mutusin susul ke sini. Rangga dan afifah mumet. Rangga bilang tadi pas sewain vila buat riris dan kiara cuma tinggal vila itu. tapi aji ngotot pokoknya juga mau nginep… rangga dan afifah bingung. Karena kan ga mungkin aji sekamar ama riris. Akhirnya diputusin yang cewek cewe sekamar di vila honey moon yang luas, rangga sama aji sekamar. Rangga tampak bete karena honeymoonnya terganggu. Afifah makin ga enak.

Rossy selesai didandanin, tampak sangat cantik dan manis.  Aris tertegun menyadari rossy emang cantik. Rosy geer tapi sok ngomel dan bilang aris jangan nga nga nganga! Aris mendelik bete. Mereka pun langsung berangkat untuk makan malam bersama mama Rossy. Rossy dan aris mau naik motor. Tapi di depan rosy ada comberan. Aris tahan rossy dan tuntun menghindari comberan dengan manis. Deg! rosy jadi baper. Aris tatap rossy dan bilang, kan rossy pacarnya. Masa pacar dia biarin kena comberan? Deg! rossy jadi salting. Aris malah cela rossy lagi. rossy gebuk aris. mereka ketawa mesra.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 17 Oktober 2018 Episode 407-408.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra