Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 22 November 2018 Eps 82

Panditio Rayendra | 22 November 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 22 November 2018

ISTRI YANG DIDUAKAN SUAMI DENGAN NYAI AYU MAKHLUK PENUNGGU CINCIN GAIB

Ega seorang pekerja bangunan yang kesal dengan mandor tempat dia bekerja karena kerjanya diperas dan tidak diberi jam istirahat, dia melawan mandornya yang membuat dia dipecat dari pekerjaannya. Salma, istrinya mencoba menyabarkan Ega karena mereka bayak kebutuhan untuk hidup mereka sekeluarga. Ega yang melihat Tohir temannya sukses dengan merantau ke kota, jadi tertarik untuk ikut bekerja di kota! Walau Salma dan Daffa mencoba mencegah, Ega tetap nekad ke kota bersama Tohir yang membawa Ega ke sebuah rumah dukun yang memberikannya cincin pengasihan untuk membantu Ega menjadi kaya. Dalam cincin tersebut berpenghuni nyai Ayu yang meminta cincinnya selalu dimandikan darah ayam cemani setiap jumat kliwon dan Ega harus selalu memuaskan dia.

Salma yang masih di kampung bersama Dafa dimarahi mertuanya, mereka disuruh menyusul Ega ke kota daripada Salma yang dilihat ibu mertuanya bersama Beni (mantan pacarnya) Salma dianggap berselingkuh dengan Beni.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 22 November 2018.

Ega kaget melihat Salma dan Daffa menyusulnya, dia melarang Salma dan Daffa untuk tidur di kamarnya, karena dia tak ingin persunggihannya kepada Nyai Ayu ketahuan.

Kehidupan Ega pun berubah menjadi sukses karena Ega selalu memandikan cincin dnegan darah ayam cemani dan memuaskan Nyai Ayu. Ega jadi sangat berambisi, dari pekerja bangunan, Ega berubah menjadi mandor, dan bagian marketing.

Ega pun makin mau menguasai dengan meminta Nyai AYu menjadikannya boss di proyek perumahan tempat dia bekerja. Dia ingin Nyai Ayu menyingkirkan Bossnya agar dia bisa menggantikannya.kali ini Nyai Ayu meminta darah Daffa untuknya dan Ega terus memuaskannya. Ega setuju. Daffa yang sedang tidur, tiba-tiba teriak dan dia lemas. Diperiksa di dokter Daffa mengalami kurang darah dan harus ditransfusi. Salma sangat kebingungan karena Daffa sebelumnya baik-baik saja.

Nyai Ayu pun langsung melakukan aksinya, dia mencelakakan si bos yang langsung tewas seketika. Dina istri si bos sangat sedih dan menyerahkan kepemimpinan sementara ke Ega. Ega kurang puas denga posisinya yang menjadi pemimpin sementara, dia ingin Dina memberikan kekuasaan penuh kepadanya, Ega mencoba mendekati Dina tapi Nyai AYu cemburu dan marah. Satu-satunya jalan, dia harus singkirkan Dina.

Kembali Nyai AYu mengambil darah Daffa, Daffa kembali lemes dan musti ditransfusi darah. Ega pun semakin sukses, dia membeli mobil baru dan menunjukannya kepada Tohir yang saat itu sudah kena akibat dari persunggihannya. Tohir meminta Ega bertobat daripada celaka seperti dia. Tapi Ega tidak peduli. Sementara Daffa minta pulang ke kampung, dia takut kembali ke rumah Ega. Diantar Beni Salma pun pulang kampung dan bertemu Tohir yang membocorkan pesunggihan Ega. Salma, Beni dan Tohir mencoba mencari cincin Nyai Ayu untuk dihancurkan tapi gagal. Ibu mertua Salma yang disuruh menjaga Ega justru lebih kemakan ucapan Ega sehingga Dafa berhasil dibawa Ega. Salma panik, mereka harus menyelamatkan Daffa. Beni dna Tohir bantu Salma membebaskan Daffa dari Ega. Mereka berhasil menghancurkan cincinnya, tapi Ega belum juga bertobat, Ega tetap ingin memberikan darah ayam cemani untuk memanggil Nyai AYu, dia nekad mencuri dan dipukulin massa. Salma terus berusaha menyadarkan suaminya hingga akhirnya Ega bertobat dan meminta maaf kepada Salma dan Daffa.
 

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 22 November 2018.

Umar Syarief sebagai Ega
Livy Andriany sebagai Salma
Benzema sebagai Daffa
Bayu Virguna sebagai Beni
Paulina Silitonga sebagai Nyai Ayu
Ryan Tanjoenk sebagai Dina
Riqieno sebagai Boss Property
Adit sebagai Tohir
Anisa Ratna sebagai Mia

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra