Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019

Panditio Rayendra | 29 Maret 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019

Hiro ke kelas Keysa, Keysa lagi belajar sama anak anak yang lain. Hiro tidak melihat Milka. Hiro makin yakin kalau Milka tahu soal kedekatan Hiro sama Tari. Hiro kasihan sama Milka, dia pasti salah paham soal Tari.

Voland ternyata sudah menunggu Tari, Tari melihat Voland tampak serba salah. Voland sudah naik motor siap antar Tari. tapi Tari malah duduk dan mengajak Voland bicara dulu. Voland bingung.

Salim curhat sama Babe Rojaq soal orang yang mau gusur rumah dia. Babe Rojaq bingung juga, Babe Rojaq males urusan sama orang hukum, kalah mulu kalau kita kurang duit.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019.

Tejo dan Boeng kasih tahu Yudith dan lainnya soal Voland yang dekati Tari. Eka sudah curiga dari awal, dia enggak yakin kalau Tari yang minta Voland sendirian jagain Tari.

Hiro mempalajari kontrak dan sepakat, lalu Hiro pun tanda tangan dan mendapatkan DP. Hiro keluar dari rungan Pak Rudi dengan lega hati. Ternyata Tari masih ada di sana, lalu Tari pamit duluan.

Voland jalan sendiri abis antar Tari, Anak Nightmare menemukan Voland. Menyuruh Voland berhenti. Tejo dan Boeng langsung menuduh Voland suka sama Tari. Voland menyangkal, tapi mereka malah menyerang Voland.

Adel dapat telepon dari Satria, Adel stres tidak mau angkat, mau kabur, tak taunya Satria ada di belakangnya, Adel ditarik dipaksa ikut.
Voland keteteran juga mau melarikan diri, Voland jadi bulan bulanan anak Nightmare.  Hiro melihat Voland dan membantu Voland.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra