Sinopsis Fitri ANTV Hari ini Senin 29 Juli 2019 Episode 48

Panditio Rayendra | 29 Juli 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari ini Senin 29 Juli 2019 Episode 48

DAFI mengejar Orang tersebut. BAMA ikut mengejar hingga mereka berhasil menangkap Orang itu. Orang itu mengaku hanya ingin memberikan tiket OFFROAD untuk mereka. DAFI mengecek tiketnya dan benar. Orang itu lalu pergi.

DHARMA terus memerintahkan BOTAK untuk menjalankan rencana mereka. BOY yang penasaran, pengen tahu lantas menanyakan ke DHARMA, tetapi DHARMA tak memberitahunya.

SARAH menelpon BOY dan memberitahu kalau ada kalung dengan liontin LOVE ditemukan di sofanya. BOY mengaku itu kalungnya dan minta SARAH menyimpannya untuknya, karena itu satu-satunya peninggalan Ibunya. SARAH mengecek kalung itu ke toko emas dan SARAH kaget karena itu merupakan mas putih, platinum. SARAH berpikir, mungkin liontin itu bisa membebaskan BOY dari DHARMA. SARAH pun mengeceknya ke BILQIS. SARAH menanyakan, kapan BILQIS pertama kali ketemu BOY dan BILQIS memberitahu itu 10 tahun lalu, saat BOY pertama kali menjadi asisten DHARMA. SARAH berpikir kalau BOY berbohong, berati DHARMA tidak memungutnya saat dia kecil dan tidak mungkin anak dari pinggir jalan karena memiliki liontin emas putih. BILQIS bertanya, kenapa SARAH tiba-tiba bertanya tentang BOY? SARAH berkata tidak apa-apa, hanya ingin tahu. 

Sinopsis Fitri ANTV Hari ini Senin 29 Juli 2019 Episode 48

Dalam perjalanan menuju arena OFFROAD, NINA bercerita kalau FITRI punya cinta pertama pada seseorang. Seorang anak laki-laki yang selalu naik sepeda dengan helm tertutup dan masker menutupi wajahnya. Anak laki-laki itu membeli dagangan kue FITRI yang sudah terlambat ke sekolah dan membagikannya pada orang-orang miskin di jalan. FITRI masih ingat anak laki-laki itu memakai ransel merah garis hijau dengan gantungan kunci robot. FITRI tak pernah melihat wajahnya tapi kata DAFI FITRI sudah melihatnya setiap hari. Semua kaget. DAFI menjelaskan apakah gantungan robot Voltron milik anak itu? Dan FITRI mengiyakan. DAFI berkata anak itu adalah dirinya. Semua kaget. BAMA takjub, karena DAFI adalah cinta pertama FITRI, dia tidak tahu apakah dia cinta pertama NINA.

 Di arena OFFROAD, DHARMA menelpon NINA lalu memerintahnya agar mengambil peta di meja dan meminta DAFI CS mengikuti peta itu. Jika tidak menurut, DHARMA akan memberitahu BAMA kalau NINA hanya mencintai uang ARYO menikahi BAMA. NINA terpaksa menurut. NINA mengambil peta dan menunjukkan ke DAFI. Merekapun mengikuti rute peta tersebut. BOTAK meletakkan bom di jalur yang akan dilalui FITRI CS hingga tanahnya lonsor saat dilewati jeep FITRI CS. Jeep ikut longsor dan jatuh ke tebing. Semua panik. Kejadian itu memberi kontak batin pada BILQIS yang sedang memegang kaca dan kacanya jatuh dan pecah. Sedang LINDA tiba memegang dadanya karena sesak tak bisa nafas hingga LINDA pingsan. ALYA yang sedang bersamanya berteriak panik. SARAH datang menolong lalu menelpon ARYO. ARYO pulang dan tanpa sepengetahuannya, HILDA ngumpet di dalam jok tengah di mobil ARYO. HILDA ikut ke rumah ARYO dan masuk ke rumah ARYO untuk mendapatkan informasi lebih banyak.

BOTAK melaporkan kesuksesan tugasnya pada DHARMA dan DHARMA senang. BOY cemas, apa yang terjadi sama FITRI CS dan bingung dengan ketega-an DHARMA. BILQIS yang gelisah memberitahu SARAH kalau HP FITRI CS tak bisa dihubungi. SARAH menelpon BOY dan menanyakan soal rencana DHARMA, tapi BOY tidak tahu karena DHARMA tidak memberitahunya. Lalu SARAH menceritakan pada ARYO, bahwa kesimpulannya setelah menelpon BOY adalah, DHARMA ada di balik semua ini. ARYO berkata kalau dia sudah curiga. ARYO menyuruh ALYA mengambilkan segelas air putih. ALYA menurut dan menuju ke dapur sambil menggumamkan, BAMA anak DHARMA dan DAFI anak dia. HILDA yang sudah ada di dalam rumah ARYO mendengarnya lalu menjadi khawatir. HILDA takut ALYA ngoceh depan ARYO. HILDA akan menghabisi ALYA agar ocehannya tidak menjadi masalah. ALYA akan mencekik ALYA dari belakang tapi BILQIS melihatnya. Dan sebelum tangan HILDA mencekik leher ALYA, tangan BILQIS lebih dulu membekap mulutnya lalu menyeretnya pergi. BILQIS membawanya ke dalam gudang alat.  

DHARMA melihat lewat teropongnya, kalau jeep offroad FITRI CS sudah tergantung di tebing yang lebih dalam, di sisi lain (sisi pengemudi) tampak bagian dari tanah longsor, dan perlahan-lahan mendorong mobil dari tebing. FITRI, DAFI, BAMA dan NINA pingsan di dalam jeep offroad. FITRI tersadar pertamakali lalu membangunkan DAFI. Kemudian BAMA dan NINA tersadar. Mereka panik, karena sedikit saja mereka bergerak, maka jeep terancam jatuh ke dalam jurang. Terdengar suara DHARMA lewat megafon. DHARMA menawarkan bantuan pada FITRI seorang. DAFI mengingatkan agar mereka tidak terpancing untuk masuk ke dalam permainan DHARMA.

BILQIS mengancam HILDA. Dia mengambil aquariun yang penuh lintah lalu mengancam akan meletakkan lintah ke punggung HILDA, kalau HILDA tidak memberitahu apa rencana DHARMA selanjutnya. HILDA histeris dan ketakutan.

DAFI menyuruh FITRI menelpon DHARMA. FITRI menelpon DHARMA menggunakan HP DAFI. DAFI mengajarkan FITRI, apa yang harus dikatakan FITRI pada DHARMA. FITRI bertanya pada DHARMA apa yang diinginkan DHARMA darinya? DHARMA bilang, hanya FITRI yang diinginkannya. DAFI berbisik ke FITRI, bahwa FITRI akan melaksanakan semua perintah DHARMA jika DHARMA membebaskan FITRI, DAFI, BAMA dan NINA. DHARMA menanyakan, apa jaminannya? FITRI berkata bahwa dirinya adalah jaminannya. DHARMA tertawa dan bertanya pada DAFI, apa DAFI akan menceraikan isterinya dan menuruti kemauannya? BAMA berkata, sebaiknya mengikuti apa yang dikatakan DHARMA. Dan BOTAK merekam semuanya.

Sementara HILDA histeris saat lintah akan diletakkan di wajahnya. Akhirnya HILDA memberitahu kalau dia tidak tahu rencana DHARMA, dia hanya tahu bahwa DHARMA mengikuti FITRI, DAFI, BAMA, NINA ke tempat libur mereka. BILQIS langsung meninggalkan HILDA yang terikat di kursi untuk menemui ARYO.

ARYO menuju ke tempat libur FITRI CS dengan helikopter dan langsung menuju ke tempat registrasi offroad. Sementara DHARMA memerintahkan ANAK BUAH nya untuk menyelamatkan FITRI CS. FITRI dan NINA duluan diselamatkan setelah itu DAFI dan BAMA. Tapi sebelum DAFI dan BAMA diselamatkan, jeep bergerak dan akan jatuh ke tebing. FITRI dan NINA menjerit histeris melihatnya.

Sinopsis Fitri ANTV Hari ini Senin 29 Juli 2019 Episode 48

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra