Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 23 Oktober 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019.

Di dalam kamar perawatan, Raisa menunggu Mirza. Pas Mirza siuman, Raisa sok khawatir. Raisa menangis lihat kondisi Mirza. Mirza bangun malah mencari Jenar. Melihat itu, Raisa menahan kesal.

Sri menemui Wisnu dan menuduh Wisnu menyuruh orang buat mencelakai Pram. Wisnu tak mengaku. Dia bilang bahkan dia tak tahu apa-apa. Wisnu di sini masih sok baik. Wisnu bahkan berjanji akan membantu cari pelakunya.

Jenar berusaha bela ibunya. Dia mau cari pelaku yang sudah celakai Pram dan Mirza. Saat itu, Jenar melihat dua orang mencurigakan di dekat rumahnya. Jenar kejar. Saat itu, muncul Wisnu dengan heroik dan melindungi Jenar. Wisnu bawa penculik ke hadapan keluarga Pram. saat itu, ada Pram, Mirza, Tiara, Elsa, dan Ajeng di situ. Jenar bilang mereka penculik Pram. Pram mengiaakan.  Pram tanya siapa yang sudah menyuruh mereka. Keduanya takut.

Sri yang baru sampai di situ kaget saat tahu pelaku sebenarnya adalah Mirza. Sri tak menyangka ternyata Mirza tega menyuruh orang melukai bapaknya sendiri dan memfitnah dia. Sri kalap dan menghampiri Mirza.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019.

Sri minta Wisnu antar Jenar pulang. Sri mau ada urusan dulu. Sri pergi. Jenar terlihat masih syok dan masih tak terima. Jenar tak percaya kalau Mirza tega melukai papinya sendiri demi memfitnah ibunya.

Sri menemui Fandi. Sri menceritakan semua pada Fandi sambil marah dan emosional. Sri tak terima banget karena di fitnah Mirza. Sri bilang Mirza harus dapat pelajaran. Fandi merasa MIrza kali ini sudah kelewatan.

Mirza marah banget dan memukul pohon di taman untuk meluapkan emosinya. Mirza kesal karena tak ada seorang pun yang percaya kalau dia tak salah. Saat itu, Keisya muncul dan meluapkan kekecewaannya. Mirza yang mau menemui Jenar, ternyata melihat Jenae dan Wisnu. Mirza cemburu bukan main melihat kedekatan Jenar dan Wisnu. Mirza benar-benar patah hati dan pergi dari situ dengan marah.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea