Farm To Table Hadirkan Buah dan Sayuran Lokal Berkualitas

Romauli Gultom | 25 Oktober 2018 | 17:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya hidup sehat kini sudah menjadi tren di kalangan masyarakat urban. Salah satunya dengan mengonsumsi buah dan sayuran segar yang kaya serat dan vitamin.

Melihat tren saat ini, Aeon Mall BSD City bekerja sama dengan Kementerian Pertanian Republik Indonesia mempersembahkan rangkaian acara “Farm To Table”. 

Acara ini menyajikan pameran beragam buah dan sayur lokal segar yang berlangsung mulai 25 Oktober hingga 4 November 2018, yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat.

Alphonzus Widjaja, Direktur PT. AMSL Indonesia mengatakan, pameran ini memberikan kesempatan kepada para petani untuk dapat memperkenalkan produk unggulan lokal mereka kepada para customer yang kualitasnya tidak kalah dengan produk impor. 

"Kami menggandeng Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan mengundang kurang lebih 40 petani untuk berpartisipasi dalam acara ini," ujarnya dalam jumpa pers "Farm To Table" di Aeon Mall BSD City, Tangerang, Kamis (25/10).

Dalam kesempatan yang sama, Ir. Yuliva selaku  Kepala Bidang Konsumsi Pangan Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia mengungkapkan, Farm To Table tidak hanya sekedar pameran buah dan sayur lokal saja, namun bertujuan mengajak masyarakat agar dapat hidup sehat dengan mengonsumsi cukup buah dan sayuran.

“Sesuai dengan konsep ‘For Your Smart Living’ kami kembali menyelenggarakan acara Farm To Table agar dapat berbagi informasi berbagai macam cara menerapkan gaya hidup sehat kepada customer," tambah Juanita Rustandi, Operation Senior Manager Aeon Mall BSD City. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom