Ayu Ting Ting Ternyata Takut Sama Jarum Suntik

Abdul Rahman Syaukani | 29 Oktober 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting melakukan perawatan kecantikan tidak hanya dari luar saja. Dia juga melakukan perawatan dari dalam dengan metode suntik kromosom. 

"Tadi melakukan perawatan stem booster, terus ada suntik kromosom, laser flek, sama laser glowing," tutur Ayu Ting Ting yang ikut mencoba VVIP Room Stem Cell Dermapro yang baru dilaunching hari ini, Minggu (28 /10) di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Ayu mengungkapkan fakta bahwa dirinya sebenarnya sangat takut akan jarum suntik. Namun ketakutan itu tidak terlalu parah untuk saat ini karena dia sudah pernah kena jarum suntik sebelumnya.

"Sudah lama (perawatan) di sini dan waktu saya jarang. Sekarang enggak terlalu terasa takutnya. Tapi tetap takut sih sama jarum. Kalau stem booster kan pakai jarum," tutur Ayu Ting Ting.'

Dr. Tan Yunanita dari Klinik Dermapro mengatakan pihaknya tidak hanya fokus menangani perawatan kecantikan dari luar, tetapi juga perawatan dari dalam dengan metode suntik kromosom. Perawatan ini tidak hanya membuat kulit menjadi putih dan bersih, tetapi juga berfungsi untuk menguatkan organ-organ dalam seperti jantung dan yang lainnya.

"Ini sebenarnya lebih ke anti aging, lebih ke kecantikan dalam dan luar. Selama ini kan kecantikan lebih dari luar kayak laser dll,tapi di sini lebih ke kecantikan dari dalam kayak suntik kromosom. Kromosom stem booster ini adalah versi penyempurnaannya. Kalau kemarin cuma injeksi tapi sekarang diinfus," terang Ayu Ting Ting

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani